Agnez Mo dan Fiersa Besari Kaget saat Menangkan Billboard Indonesia Music Awards 2020

Siska Permata Sari ยท Rabu, 26 Februari 2020 - 23:27 WIB
Agnez Mo dan Fiersa Besari Kaget saat Menangkan Billboard Indonesia Music Awards 2020

Agnez Mo menerima penghargaan perdana dari Billboard Indonesia Music Awards 2020. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Agnez Mo dan Fiersa Besari kaget saat menerima penghargaan perdana dari Billboard Indonesia Music Awards 2020. Pasalnya, tahun ini menjadi yang pertama adanya penghargaan musik Billboard di Indonesia dan Asia.

Ada 13 kategori di penghargaan ini, dan Agnez Mo memenangkan salah satu kategorinya yakni Top Social Artist of the Year. Di kategori itu, dia bersaing dengan Fiersa Besari, Hindia, Kunto Aji, hingga Rich Brian.

Menerima penghargaan itu untuk pertama kalinya, penyanyi dengan 20,8 juta followers itu merasa bingung. Dia tak hanya terkejut, tetapi juga mempertanyakan arti di balik Top Social Artist karena selama ini merasa anti sosial.

“Thank you. Thank you so much buat Billboard. Jadi, thank you so much untuk Billboard Indonesia Music Awards. Sempat mikir, penghargaan Top Social Artist itu artinya apa sih, karena saya termasuk orang yang anti sosial,” kata Agnez Mo di atas panggung Billboard Indonesia Music Awards 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

Tapi dia mengapresiasi penghargaan tersebut sekaligus mengajak para pengguna media sosial untuk bijak menggunakan platform-platform tersebut. “Jadi lets do this, jaga diri bukan jaga image,” kata Agnez.

Sementara itu penyanyi pendatang baru sekaligus penulis Fiersa Besari justru merasa kaget ketika dirinya menang di kategori Top Male Singer of the Year. Dia berhasil menyingkirkan Andmesh Kamaleng, Budi Doremi, Judika, dan Rizky Febian.

“Wah kaget banget. Terima kasih lho! Pelajaran, kalau galau jangan cuma update di Instastory aja, tapi jadi karya. Terima kasih buat semua pendengar saya, buat teman-teman di Twitter, buat ibu. Mak, anakmu masuk TV, mak!” ucP pelantun ‘Waktu yang Salah’ itu.

Editor : Kastolani Marzuki