Isyana Sarasvati Dangdutan bareng Didi Kempot di Pembukaan Billboard Indonesia Music Awards 2020

Siska Permata Sari ยท Rabu, 26 Februari 2020 - 22:12 WIB
Isyana Sarasvati Dangdutan bareng Didi Kempot di Pembukaan Billboard Indonesia Music Awards 2020

Duet antara Isyana dan Didi Kempot sukses membuat penonton dan para artis yang hadir di studio berjoget bersama di Billboard Indonesia Music Awards 2020. (Foto: Instagram/RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Ajang penghargaan musik Billboard Indonesia Music Awards 2020 dibuka dengan meriah di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020). Penampilan Isyana Sarasvati membuka panggung perdana penghargaan musik Billboard Indonesia Music Awards 2020 dengan single barunya, ‘Sikap Duniawi’.

Tak hanya menyanyikan single terbaru, Isyana juga dangdutan bersama Godfather of Broken Heart Didi Kempot. Mereka membawakan salah satu single hits Didi Kempot, yaitu ‘Pamer Bojo’.

Duet antara Isyana dan Didi Kempot sukses membuat penonton dan para artis yang hadir di studio berjoget bersama. Apalagi penampilan Isyana yang biasa bernyanyi pop tiba-tiba berduet dengan Didi Kempot dan menyanyikan lagu dangdut.

“Isyana! Terima kasih RCTI, matur nuwun,” kata Didi Kempot di atas panggung Billboard Indonesia Music Awards 2020 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

Ajang penghargaan di bidang musik persembahan Billboard Indonesia dan RCTI ini dipandu oleh Raffi Ahmad, Astrid Tiar, dan Vidi Aldiano. Ada 13 kategori yang akan memenangkan penghargaan Billboard Indonesia Music Awards untuk pertama kalinya.

Dari 13 kategori itu, tiga di antaranya sudah dibacakan yaitu Top Collaboration Song of the Year, Top Karaoke Song of the Year, dan Top New Artist of the Year.

Di kategori Top Collaboration Song of the Year, nominasinya dibacakan oleh Dodit dan Ariel Tatum. Pemenangnya adalah lagu Tak Ingin Pisah Lagi oleh Marion Jola dan Rizky Febian.

Kemudian di kategori Top Karaoke Song of the Year dimenangkan oleh lagu ‘Kangen’ Dewa 19. Penghargaan tersebut diterima oleh kedua putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Sementara untuk Top New Artist of the Year dimenangkan oleh Marion Jola. “Mau bilang terima kasih buat Tuhan Yesus, terima kasih untuk Universal, SMN dan kak Laleilmanino, timku, terima kasih untuk lovers ku tercinta, semua pendengar musik di Indonesia. Terima kasih sudah mencintai Jangan dan mencintai saya. Thank you Billboard Indonesia!” kata Marion Jola.

Editor : Kastolani Marzuki