Aksi Ekstrem Peserta Indonesia's Got Talent Ini Bikin Kagum Juri, hingga Dapat Standing Ovation

Ratu Syra Quirinno · Rabu, 07 September 2022 - 09:40:00 WIB
Aksi Ekstrem Peserta Indonesia's Got Talent Ini Bikin Kagum Juri, hingga Dapat Standing Ovation
Aksi Shinta dan Vian di Indonesia’s Got Talent. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah penampilan peserta Indonesia's Got Talent berhasil mencuri perhatian juri. Salah satunya aksi dari Follow Art yang terdiri dari Shinta dan Vian.

Kali itu, dua peserta tersebut memberikan penampilan yang menakjubkan di panggung Indonesia's Got Talent. Tak hanya mengundang decak kagum juri, tetapi juga membuat Rossa dan Denny Sumargo memberikan standing ovation.

Di atas panggung, Shinta dan Vian  memulai atraksinya dengan berayun sambil menari di ketinggian menggunakan tiang dengan lingkaran besi. Keduanya lalu mempersembahkan tarian di udara dengan sangat indah dan lincah. 

Pada satu kesempatan, keduanya membalikkan badan sehingga kepala mereka mengarah ke bawah dan kakinya berpegangan di tiang ayun. Rossa pun tampak sangat terkejut melihat aksi mereka ini.

“Wow gila!” kata Rossa dalam acara Indonesia's Got Talent, Selasa (6/9/2022) malam.

Follow Art pun terus menari, memutar tubuh dan berayun dengan lentur di atas tiang. Kemudian mereka kembali membalik badan sehingga kepala berada di bawah dan kaki Shinta berpegangan pada tangan Vian.

Pada akhir penampilan, Shinta melepaskan pegangan kemudian menjatuhkan badan dan langsung melakukan posisi split. Tak heran aksi mereka ini menuai tepuk tangan para juri.

Rossa dan Denny Sumargo bahkan memberikan standing ovation, tanda mereka kagum. Denny mengatakan,  penampilan mereka di luar prediksinya. 

Rossa pun setuju. Menurut dia,  penampilan Follow Art kali ini jauh lebih baik dari penampilan sebelumnya. “Jujur apa yang kalian tampilkan tadi, ini diluar ekspektasi,” kata Denny.

“Jauh sih, ini kayak empat kali lebih bagus dari kemarin,” ujar Rossa.

Ivan Gunawan juga merasa sangat kagum dengan penampilan mereka namun tak banyak berkomentar. Dia hanya terlihat menikmati atraksi dan bersyukur bisa menonton penampilan indah disajikan Shinta dan Vian.

“Saya bersyukur pada Tuhan masih diberi kesempatan menyaksikan keindahan di depan mata,” katanya.

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda