Andmesh Kamaleng Siap Rilis 3 Music Video Baru dari Album Cinta Luar Biasa

Siska Permata Sari ยท Jumat, 26 Juni 2020 - 17:10 WIB
Andmesh Kamaleng Siap Rilis 3 Music Video Baru dari Album Cinta Luar Biasa

Andmesh Kamaleng siap rilis music video baru dari album Cinta Luar Biasa. (Foto: SMN)

JAKARTA, iNews.id - Album ‘Cinta Luar Biasa’ menjadi salah satu masterpiece bagi Andmesh Kamaleng selama berkarier di industri hiburan. Pasalnya sejak dirilis 27 November 2019, lima lagu yang berada di album tersebut turut mendominasi chart Billboard Indonesia, radio-radio Tanah Air hingga mancanegara.

Menyusul kesuksesan tersebut, Juni dan Juli nanti, Andmesh akan merilis tiga music video yang ada dalam album ‘Cinta Luar Biasa’. Music video yang akan dirilis itu adalah Sampai Tua Nanti, Jangan Lupakan Aku, dan Senyumlah.

Lagu-lagu tersebut merupakan ciptaan Andmesh berdasarkan kisah nyata perjalanannya, seperti ‘Sampai Tua Nanti’ yang bercerita tentang sesorang wanita yang menerima kekurangan dan apa adanya dirinya. Dia akhirnya berjanji pada dirinya sendiri untuk setia pada wanita itu sampai tua nanti.

Kemudian lagu ‘Jangan Lupakan Aku’ yang diciptakan pada 2017. Single ini menceritakan tentang orang yang sangat Andmesh sayangi, namun dipisahkan oleh jarak, dan akhirnya orang tiba-tiba pergi, terbatas oleh jarak.

Selanjutnya lagu ‘Senyumlah’ yang diciptakan pada 2019. Lagu itu bercerita tentang Andmesh yang baru pulang konser dari Lampung. Ketika di bandara, Andmesh merenung. Dia merasa keadaan sekitarnya sangat sulit.

Namun Andmesh menyadari bahwa dia tak sendiri yang mengalami kesulitan. Oleh karena itu, Andmesh ingin memotivasi dan memberikan semangat kepada orang banyak, karena saat ini banyak orang lain yang lebih sulit dari kita.

“Cara untuk menghadapi tantangan, rintangan, dan cobaan yang datang, adalah dengan senyum dan mensyukuri hidup,” kata Andmesh seperti dikutip dari siaran pers yang diterima iNews.id, Jumat (26/6/2020).

Nah, tiga musik video yang segera dirilis dalam waktu dekat ini, diharapkan menjadi pembuktian diri Andmesh untuk melanjuti proses rekaman di album selanjutnya.

“Harapannya para Andmeshia (nama penggemar Andmesh), dapat menikmati video musik dari tiga lagu yang ada di album tersebut,” ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany