Anugerah Dangdut Indonesia 2020, Rhoma Irama Siap Tampil Prima dengan Baju Buatan Ivan Gunawan

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 18 November 2020 - 17:14:00 WIB
Anugerah Dangdut Indonesia 2020, Rhoma Irama Siap Tampil Prima dengan Baju Buatan Ivan Gunawan
Rhoma Irama siap tampil prima di ADI 2020 dengan baju buatan Ivan Gunawan. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Gelaran Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020, tinggal menghitung hari. Ajang penghargaan dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV ini, memasuki pelaksanaan ke-14 kalinya dan bertujuan memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia.

Pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB di MNCTV, selain ada pengumuman para pemenang award, akan ada special performance yang menampilkan musisi dangdut papan atas Tanah Air. Salah satunya adalah Raja Dangdut Rhoma Irama yang akan tampil istimewa, termasuk berkolaborasi lintas generasi.

Bang Haji pun bahagia dengan banyaknya pendatang baru di musik dangdut Tanah Air saat ini. “Dangdut lebih semarak dan ini bikin bahagia ini seperti moto kami bermusik dan menghibur dengan akhlak mulia, supaya dangdut dapat citra yang  positif di mata masyarakat Indonesia dan dunia,” ujar Rhoma Irama, dikutip iNews.id pada Rabu (18/11/2020).

Terkait performance di panggung ADI 2020, Rhoma Irama menyatakan telah mempersiapkan diri agar dapat tampil maksimal.

“Pastinya kita ada persiapan terutama mempersiapkan dari sisi penampilan, pemilihan lagu dan kostum,” katanya.

Untuk kostum panggung Sang Raja Dangdut secara khusus dibuat oleh desainer Ivan Gunawan. Igun yang menemui Rhoma Irama di Studio Soneta Depok, Senin (16/11/2020), langsung menjelaskan rancangan kostum dan menggambar desainnya di depan Bang Haji langsung.

Bang Haji sendiri menyukai desain dari Ivan Gunawan dan berkomentar, “Saya sudah lihat gambarnya, Insya Allah bagus nanti hasilnya.” 

Igun pun membuatkan baju dengan konsep yang akan membuat Raja Dangdut tercengang.

“Saya baru saja diterima, saya desain langsung di depan beliau. Saya sampaikan konsep yang saya inginkan dan seperti apa ukurannya, setelah ini langsung dibawa ke butik untuk diproses,” ucapnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2