Ariel dan BCL Duet Nyanyikan Single Baru Mencari Cinta

Febrines Stefanif ยท Kamis, 24 Oktober 2019 - 09:40 WIB
Ariel dan BCL Duet Nyanyikan Single Baru Mencari Cinta

Ariel dan BCL berduet membawakan lagu kolaborasi pertama berjudul Mencari Cinta di Mega Konser NOAH. (Foto: Instgram/Official RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Mega Konser NOAH album terbaru Keterkaitan Keterikatan digelar meriah RCTI di MNC Tower Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/10/2019). Album baru ini 90 persen menceritakan tentang cinta dan hampir semuanya diciptakan Ariel.

"Banyak dari inspirasi dan seseorang, tapi ya enggak boleh dikasih tahu. Tapi, enggak semua itu juga, ada yang dari hasil mengamati. Gue paling suka ada dikerumunan gitu suka mengamati jadi dapet inspirasi," kata mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Salah satu wanita yang ternyata menjadi inspirasi terciptanya lagu-lagu NOAH adalah Bunga Citra Lestari (BCL). Istri dari Asyraf Sinclair ini sudah lama mengenal Ariel.

"Awal kenal waktu itu tahun 2003 ya, sudah belasan tahun yang lalu. Tapi, baru kali ini ada proyek bareng. Karena kalau NOAH-nya sendiri sih emang jarang bikin duet," ujar BCL

Ariel dan BCL membawakan lagu kolaborasi pertama berjudul Mencari Cinta. "Unik sih, jadi kan ada dinamika album pengennya enggak slow atau tinggi terus. Terus ada satu lagu yang harusnya enggak duet, tapi jadi duet gitu yaitu lagu Mencari Cinta. Dengan rekaman lima kali akhirnya jadi deh lagu duet ini, yang ciptakan lagu ini aku dan Lukman," kata Ariel

Konser tersebut juga diisi nyanyian solo dari Andmesh juara Rising Star Indonesia 2017 yang membawakan lagu Mungkin Nanti dalam bahasa Jepang. NOAH juga kemudian menyanyikan lagu Tak Ada Yang Abadi bersama Andmesh

Andmesh mengaku sudah menyukai Ariel sejak band lamanya yaitu Peterpan saat usianya masih 6 tahun. "Luar biasa banget ini Kang Ariel dari masih kecil sampai sekarang sudah 22 tahun bisa satu panggung bareng," katanya.

Ariel sendiri mengaku sudah melihat kemampuan Andmesh sejak berada di Rising Star Indonesia 2017. "Ya gue udah ngikutin dia sih dari awal waktu itu udah kelihatan kemampuannya," ujarnya.


Editor : Dani Dahwilani