Ariel NOAH Malas Bawakan Lagu Topeng saat Manggung, Alasannya Mengejutkan

Siska Permata Sari · Senin, 11 Oktober 2021 - 12:37:00 WIB
Ariel NOAH Malas Bawakan Lagu Topeng saat Manggung, Alasannya Mengejutkan
Setelah puluhan tahun berkiprah di industri musik, Ariel NOAH mengaku sudah malas membawakan single hits Peterpan, Topeng. (Foto: YouTube Boy William)

JAKARTA, iNews.id - Ariel NOAH belum lama ini mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Setelah puluhan tahun berkiprah di industri musik, vokalis NOAH ini mengaku sudah malas membawakan salah satu single hits Peterpan, yaitu Topeng. Apa alasannya?

Hal tersebut dibeberkan Ariel NOAH saat berbincang bersama Boy William. Saat itu, NOAH menjadi bintang tamu di NebengBoy di kanal YouTube Boy William.

Selaku tuan rumah, Boy pun melemparkan sejumlah pertanyaan untuk Ariel Noah, David, dan Lukman. Salah satunya adalah tentang lagu yang membuatnya malas menyanyikannya.

“Kalau gue, yang gue udah paling malas nyanyiin ya, bukan malas sih sebenarnya, cuma kayak mesti diapain lagi ya ini lagunya, ya Topeng,” kata Ariel Noah dikutip dari kanal YouTube Boy William, Senin (11/10/2021).

Rupanya, dua personel lainnya yakni David dan Lukman juga sepakat dengan Ariel. “Topeng, karena Topeng itu bit-nya ya identik banget lah,” ujar David. 

“Ya, kurang lebih sama,” kata Lukman.

Pernyataan tiga personel NOAH ini sontak membuat Boy William kaget. Dia mengaku kecewa karena Topeng merupakan salah satu lagu favoritnya.

“Sorry to say man, itu salah satu lagu favorit gue juga. Lo membuat gue kecewa bro, gue sebagai NOAH fans patah hati banget,” kata Boy William yang disambut tawa para personel NOAH.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: