Atraksi Api Master Limbad Buka Panggung Konser Kemenangan KDI 2021

Siska Permata Sari ยท Senin, 14 Februari 2022 - 20:42:00 WIB
Atraksi Api Master Limbad Buka Panggung Konser Kemenangan KDI 2021
Limbad di opening Konser Kemenangan KDI. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sebentar lagi kita akan mengetahui pemenang ajang KDI 2021 di Konser Kemenangan yang dihelat malam ini, Senin (14/2/2022). Deretan artis dan penyanyi turut memeriahkan babak akhir KDI 2021.

Salah satunya Master Limbad yang melakukan atraksi bermain api sungguhan dalam pembukaan Konser Kemenangan KDI 2021. Tak hanya itu, ada pula pemampilan dari para juri dan bintang tamu.

Usai atraksi api dari Master Limbad di panggung outdoor, ada penampilan dari Iis Dahlia dengan Elvy Sukaesih dalam membawakan lagu ‘Kuda Lumping’. Setelah itu, ada penampilan dari Rita Sugiarto dan Danang dengan lagu ‘Makan Darah.

Selanjutnya ada duet antara Ivan Gunawan, Cakra Khan, dan Pasha dalam membawakan lagu ‘Ini Rindu’. Tak ketinggalan, dua Grand Finalis KDI 2021 pun turut membuka panggung Konser Kemenangan.

Dua Grand Finalis itu yakni Kayla dan Iko yang membawakan lagu ‘We Will Rock You’ yang dimedley dengan ‘Ini Dangdut. Tak hanya berdua, penampilan Kayla dan Iko juga diiringi oleh para alumni KDI.

Selain itu, malam ini juga akan ada penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dan magician Demian. Lantas, di malam ini, siapakah yang akan meraih gelar juara KDI 2021? Apalah Iko dari Bima atau Kayla dari Deli Serdang?

Saksikan keseruan malam 'Konser Kemenangan' pada 14 Februari 2022, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda