Selamat! Kayla Berhasil Rebut Trofi Juara KDI 2021

Wilda Fajriah ยท Selasa, 15 Februari 2022 - 00:15:00 WIB
Selamat! Kayla Berhasil Rebut Trofi Juara KDI 2021
Kayla jadi juara KDI 2021. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Kayla, kontestan asal Deli Serdang berhasil meraih kemenangan di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021. Kemenangan tersebut diumumkan dengan perolehan skor beda tipis dengan pesaingnya Iko, di Konser Kemenangan pada Senin malam (14/2/2022). 

Perjuangan gadis yang masih sangat belia ini ternyata tak sia-sia. Di setiap penampilannya, Kayla selalu memberikan yang terbaik dan mengesankan para juri. 

Kayla menang dengan perolehan skor senilai 53.29 yang kemudian disusul oleh Iko dengan perolehan nilai 46.71. Selain itu, juara ketiga, Nisa asal Bandung juga turut hadir untuk menerima hadiah berupa medali. 

Tak menyangka bisa sampai di titik ini, Kayla sontak bersujud dan menangis ketika mendengar pengumuman tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya. 

"Kayla ucapkan puji syukur kepada Tuhan, orangtua, kru KDI 2021, dan semua orang dari Sabang sampai Merauke yang sudah dukung Kayla," katanya sambil berurai air mata. 

Sebagai juara pertama, Kayla mendapatkan medali dan juga trofi KDI. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan giant check senilai Rp300 juta. 

Hadiah tersebut dibagikan langsung oleh Bapak Noersing selaku CEO PT MNC TBK, dan juga Bapak Faisal Dharma Setiawan selaku Koordinator CFO RCTI, MNC TV, dan GTV.

Sebelumnya, Demian juga sudah menuliskan nama pemenang di papan tulis saat konser baru-baru berlangsung. Karena dirinya mengklaim bahwa ia sudah mengetahui siapa yang bakal memenangkan kontes KDI 2021.

Kemudian, papan nama tersebut pun digantung selama acara berlangsung. Ketika Kayla sudah mengetahui bahwa dirinya adalah pemenang, Demian lantas menurunkan papan tersebut dan membukanya di depan kamera.

Hasilnya sangat mengejutkan. Ya, papan nama tersebut pun sudah Demian tuliskan nama Kayla menggunakan kapur. Prediksinya pun benar, tidak meleset sama sekali.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda