Audisi Menjadi Bintang K-Pop Internasional Kembali Dibuka, Begini Caranya

Diaz Abraham ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 20:34 WIB
Audisi Menjadi Bintang K-Pop Internasional Kembali Dibuka, Begini Caranya

GTV menggelar program Zpop Dream Open Audition. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Menjadi bintang di industri musik internasional menjadi salah satu impian banyak orang, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Namun untuk mewujudkannya tidak mudah, diperlukan kerja keras dan talenta luar biasa untuk menembus pasar global.

Belakangan ini bermunculan banyak audisi menyanyi yang dapat mewujudkan mimpi masyarakat, namun kebanyakan sulit mewujudkan keinginan para bintang untuk manggung ke level internasional. Kali ini, GTV kembali membuka audisi K-pop bertaraf internasional karena terdiri dari talenta berbakat di berbagai negara melalui program acara Zpop Dream Open Audition.

Pada edisi sebelumnya, Zhavanya Meidi (Vanya) dan Malvin Saputra terpilih menjadi Z-Boys dan Z-Girls dari Tanah Air. Z-Boys dan Z-Girls nantinya beranggotakan talenta berbakat dari tujuh negara berbeda.

Keduanya akan bergabung dengan personel dari negara India, Thailand, Vietnam, Jepang, Taiwan, dan Filipina yang digembleng dalam managemen Zenith Media, agensi asal Korea Selatan.

“Kesuksesan Mavin dan Vanya di kancah internasional jelas memberikan kebanggaan bagi GTV, karena mereka merupakan jebolan dari salah satu program GTV. Oleh karena itu, kini GTV mempesembahkan sebuah Zpop Dream Open Audition untuk mereka yang ingin meraih impian menjadi idola,” ujar Dani Prastia, Produser Zpop Dream GTV, Rabu (14/8/2019).

Audisi tersebut akan mencari satu Zboys dan satu Zgirl berusia 15 hingga 21 tahun, serta memiliki kemampuan bernyanyi dan menari untuk ikut mewujudkan mimpinya di sini. Mereka yang terpilih akan mendapatkan pelatihan di Korea.

GTV membuka audisi melalui Private Casting dan Open Casting yang berlokasi di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Audisi ini telah dilaksanakan pada Sabtu 10 Agustus 2019, mulai pukul 10.00 WIB.

Selain Private Casting dan Open Casting bagi mereka yang ingin mengikuti audisi ini dapat mengirimkan video dance dan nyanyi dengan durasi selama tiga menit melalui platform MeTube. Selain itu, Dream Car nantinya akan berkeliling di beberapa pusat aktivitas seperti sekolah, kampus, dan dance studio untuk mencari peserta yang ingin mengikuti ajang ini.

Babak demi babak nantinya seperti Round 1, Round Group, TOP 10 dan Grand Final akan mengantar mereka menjadi seorang idola K-pop baru tidak hanya di Indonesia, bahkan mancanegara. Siapkan dirimu menjadi The Next Pop Idol dan jangan lewatkan keseruannya hanya di GTV.


Editor : Tuty Ocktaviany