Ayu Ting Ting Rilis Single Cemburu Mantanmu, Lagu Buat Siapa?

Siska Permata Sari ยท Senin, 27 Juli 2020 - 19:00 WIB
Ayu Ting Ting Rilis Single Cemburu Mantanmu, Lagu Buat Siapa?

Ayu Ting Ting merilis single baru Cemburu Mantanmu. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya kembali merilis single baru. Single tersebut berjudul ‘Cemburu Mantanmu’ yang dirilis di bawah naungan label barunya, Swara Bintang hari ini, Senin (27/7/2020).

Swara Bintang merupakan perusahaan rekaman baru dari MNC Group. Label ini akan menaungi musik-musik yang khusus berada di genre dangdut dan Melayu.

“Senang banget dengan adanya Swara Bintang, apalagi ini pertama kali launching single terbaru saya keluar di label ini. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi dan menghasilkan bintang-bintang dangdut yang bersinar dari label Swara Bintang,” kata Ayu Ting Ting saat konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/7/2020).

Ayu mengatakan, single ‘Cemburu Mantanmu’ menceritakan tentang pasangan yang cemburu dengan mantan pacar dari kekasihnya.

“Saya berharap mudah-mudahan lagu ini bisa diterima oleh semua masyarakat, baik yang muda dan tua, serta bisa membawa (label) Swara Bintang lebih sukses,” tutur ibu anak satu ini.

Saat ditanya apakah lagu ini berdasarkan pengalaman pribadi dan ditujukkan pada seseorang, Ayu membantah. “Enggak ada, enggak perlu,” katanya.

Dia menceritakan bahwa single ‘Cemburu Mantanmu’ adalah ciptaan dari Yogi RPH.

“Saya bilang, saya suka sama lagu ini, baru langsung ada proses rekaman dan membuat video klip, enggak lama (pembuatannya). Kalau pencarian lagunya, baru lumayan lama,” ujar Ayu.

Editor : Tuty Ocktaviany