Bawakan Lagu Hits 80an, Dian Piesesha dan Ine Sinthya Siap Tampil Spesial di "ReYUNIan" iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 20.00

Siska Permata Sari · Sabtu, 19 Desember 2020 - 18:55:00 WIB
Bawakan Lagu Hits 80an, Dian Piesesha dan Ine Sinthya Siap Tampil Spesial di "ReYUNIan" iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 20.00
Dian Pisesha dan Ine Sinthya akan tampil membawakan lagu hits 80an di program ReYUNIan di iNews, Minggu (20/12/2020). (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Musik era 80 dan 90-an menjadi salah satu bagian penting dalam sejarah perkembangan musik di Indonesia. Ada banyak nama ikut menyumbangkan kisah yang pantas dikenang. 

Dian Piesesha salah satu nama penyanyi yang malang melintang di masa itu. Wanita kelahiran 9 Maret 1961 ini populer lewat lagu “Katakanlah Sayang” dan “Tak Ingin Sendiri”.

Belum lama ini Dian Piesesha menggebrak dunia musik tanah air dengan merilis single terbaru berjudul “Jangan Salah Menilai”. 

Dian yang memasuki usia 59 tahun mengaku kreativitas dan produktivitasnya tak akan pudar dimakan waktu.

"Karena di usia saya seperti sekarang ini fans sama sekali tak berkurang, kesetiaan mereka tetap dan ini adalah nikmat yang saya tak akan lupa untuk syukuri," kata Dian kepada Yuni Shara, host dari program ReYUNIan di iNews, Minggu (20/12/2020).

Dian Piesesha akan menghibur pemirsa ReYUNIan edisi Minggu, 20 Desember 2020 dengan lagu-lagu andalannya.

Selain lagu-lagu melankolis, era 90-an juga hadir musik genre dangdut. Salah satu yang cukup popular adalah Manis Manja Group.

Personel Manis Manja Group yaitu Ine Sinthya mengawali kariernya menjadi penyanyi solo, duet, trio, sampai grup. 

Ine melejit lewat lagu “Lima Menit Lagi”, “Gaun Merah Jambu”, dan lagu “Kacang Lupa Kulitnya”. Tak hanya menyanyi, Ine juga sempat menjajal akting sejumlah sinetron, seperti Prasangka (1997), Cinta Bukan Sayur Asem (2003), dan Kampung Dangdut (2006).

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2