Bersama Label Swara Bintang Records, Mira Kirana Juara The Next Didi Kempot Rilis Single Bertajuk Sewu Wiso 

Siska Permata Sari · Kamis, 10 Juni 2021 - 21:06:00 WIB
Bersama Label Swara Bintang Records, Mira Kirana Juara The Next Didi Kempot Rilis Single Bertajuk Sewu Wiso 
Bersama Label Swara Bintang Records, Mira Kirana Juara The Next Didi Kempot Rilis Single Bertajuk Sewu Wiso. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Swara Bintang Records memperkenalkan Mira Kirana, talenta baru di industri musik Indonesia yang lahir dari ajang pencarian bakat The Next Didi Kempot, Global TV.  Single pertama Mira bertajuk Sewu Wiso.

Lagu ini adalah karya Pancal 15, musisi kenamaan Tanah Air. Lagu Sewu Wiso tersebut menceritakan tentang seseorang yang belum bisa melupakan kenangan tentang pahitnya cinta.  

"Sewu itu seribu, Wiso itu bisa atau racun. Jadi Saya mencintai dengan tulus tapi mendapatkan balasan menyakitkan, Hingga merasakan kecewa yang sangat mendalam  karena ditinggalkan begitu saja," ujar Mira. 

Dia sangat bersyukur bisa dipercaya menyanyikan lagu Sewu Wiso. Mira mengaku bisa langsung bisa masuk ke dalam lagu ini.   

“Pertama kali dengar lagu Sewu Wiso  dengan liriknya yang begitu mendalam dan sesuai dengan kehidupan nyata Mira, Seolah-olah memang lagu itu tercipta untuk Mira. Karena rasanya sama dan pernah merasakan pengalaman seperti cerita di dalam lagu ini, jadi bisa merasuk ke hati Mira," katanya.  

Tak butuh waktu lama, proses pengerjaan lagi Sewu Wiso ini juga terbilang cukup singkat, hanya sebulan saja, itu sudah termasuk pengambilan suara Mira dan pembuatan musik videonya.  

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2