Bersuara Jernih, Ini Sosok Nikita yang Bikin Isyana Jiper di Panggung TVI 2019

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 31 Agustus 2019 - 00:41 WIB
Bersuara Jernih, Ini Sosok Nikita yang Bikin Isyana Jiper di Panggung TVI 2019

Isyana Sarasvati dan Nikita berduet di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi bertalenta Isyana Sarasvati telah dibikin jiper oleh kontestan The Voice Indonesia (TVI) 2019. Hal itu lantaran suaranya yang indah saat menyanyikan salah satu single Isyana, yaitu Anganku Anganmu.

Dia adalah Cevinita Nahany Nevia Nikita Becker atau akrab disapa Nikita. Kontestan asal Bekasi ini mencuri perhatian juri dan mendapatkan kesempatan duet langsung bersama Isyana di atas panggung. Saat itulah pelantun Tetap Dalam Jiwa itu mengaku jiper berduet dengan Nikita.

Tak hanya memiliki suara yang bagus, rupanya kontestan 16 tahun ini adalah sosok yang sayang dengan sang ibu. Dia mengaku mengikuti ajang TVI 2019 ini untuk membanggakan ibunya dan itu diungkapkan di atas panggung.

Dara yang dijuluki little Alicia Keys ini juga sudah begitu mantap dan dewasa untuk menjalani passion-nya di bidang tarik suara. Sejak kecil, sudah tak terhitung jumlah kompetisi menyanyi yang dia ikuti.

Meski sudah mengorbankan tenaga dan waktu, sering kali hasil kompetisi tak seindah yang dia bayangkan. Namun bukannya sedih dan terpuruk, kontestan ini tetap mantap berjuang mewujudkan mimpi sebagai salah satu penyanyi profesional yang terkenal di Indonesia.

Alasannya, tak lain dan tak bukan adalah kehadiran dan dukungan dari sang mama. Bahkan, dia tak bisa membayangkan seandainya sang mama tak bisa selalu berada di sampingnya.

Membayangkannya saja, gadis manis ini langsung menitikkan air mata.

"Enggak kebayang. Oh no, sama sekali enggak kebayang. Thank you so much, mom. This is for you," kata Nikita.

Berkat suaranya yang merdu serta penampilannya di atas panggung, Nikita juga sempat menjadi rebutan oleh para coach yang seluruhnya memutar kursi untuknya.

"Kita senang banget dengar suara kamu. Suaranya bening banget dan effort less. Kita janji lho, di musim ini kita akan memilih satu atau dua di antara tim Vidi Nino untuk dibikinkan single," kata Nino RAN mewakili tim Coach Vidi Nino, Kamis 30 Agustus 2019.

Pujian-pujian juga dilemparkan oleh Coach Armand Maulana dan Titi DJ. Walaupun demikian, Nikita harus memilih salah satu di antara keempat tim tersebut. Namun akhirnya, Nikita mantap memilih Isyana Sarasvati.

Nah, masih penasaran dengan aksi panggung kontestan lainnya? Saksikan terus The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany