Bikin Isyana Sarasvati Tercengang, Penampilan Farel Ibnu di TVKI 4 Menusuk Hati

Siska Permata Sari · Kamis, 18 Februari 2021 - 20:43:00 WIB
Bikin Isyana Sarasvati Tercengang, Penampilan Farel Ibnu di TVKI 4 Menusuk Hati
Penampilan Farel Ibnu bikin Isyana Sarasvati tercengang. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 4 masih berada di tahap Blind Audition episode 5. Ini merupakan babak pertama sekaligus penentuan bagi para calon peserta. Di babak ini, mereka harus membuat kursi para coaches berputar hanya karena bakat menyanyinya.

Salah satu peserta yang tampil di episode kali ini adalah Farel Ibnu. Di babak tersebut, peserta asal Bukit Tinggi ini membawakan lagu ‘Ummi Tsumma Ummi’ yang dipopulerkan oleh Ahmad Al Zmali & Mohammad bashar.

Menyanyikan lagu yang tidak umum, suara Farel yang menusuk hati dan bikin merinding berhasil membuat seluruh coaches berputar. Mulai dari Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, dan tim Yura Yunita-Rizky Febian.

“Suara kamu menggetarkan sekali,” ucap Yura Yunita seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV, Kamis (18/2/2021). “Aku speechless,” kata Isyana menimpali.

Sayangnya, sebelum sempat memutar kursinya, tim Yura dan Rizky di-block oleh Coach Marcell, sehingga menimbulkan keributan usai Farel bernyanyi. “Kenapa sih coach Cell? Jahat banget,” ujar Yura pada Marcell. 

Namun meskipun di-block, Rizky tetap penasaran dengan suara Farel jika menyanyikan lagu pop Indonesia. Peserta 14 tahun ini pun lantas menyanggupi permintaan para coaches dan memilih menyanyikan lagu ‘Mungkin Saja’ dari Judika dengan penuh penghayatan.

Suara sekaligus penyampaian rasa sang peserta inilah yang membuat para coaches kagum. Termasuk Isyana yang tampak tercengang mendengar suara Farel.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2