Bikin Video Cover Lagu Ikatan Cinta Tanpa Batas Waktu, Bisa Dapatkan Puluhan Juta Rupiah

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 14 Januari 2021 - 15:39:00 WIB
Bikin Video Cover Lagu Ikatan Cinta Tanpa Batas Waktu, Bisa Dapatkan Puluhan Juta Rupiah
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan sinetron nomor satu di Indonesia, setiap harinya selalu dinanti pemirsa di layar RCTI. Apa pun yang terkait Arya Saloka dan Amanda Manopo, kini selalu ditunggu pemirsa. Tak hanya di layar kaca, namun juga cerita keseharian mereka.

RCTI+ sebagai super aplikasi yang memiliki lima fitur dalam satu aplikasi salah satunya fitur pencarian bakat, ikut mengapresiasi keviralan Sinetron Ikatan Cinta. Kini, RCTI+ menghadirkan pencarian bakat Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta. 

Amanda Manopo yang memerankan Andin di Sinetron Ikatan Cinta, membuat video cover song lagu “Tanpa Batas Waktu” dan di-upload di YouTube  milik sang pencipta lagu Ade Govinda dan Fadly yang merupakan theme song dari Sinetron Ikatan Cinta. Cover song tersebut langsung melesat tinggi dan menjadi trending di YouTube. 

“Hai kamu yang punya bakat menyanyi, ikuti audisi online ikatan cinta soundtrack cover song contest, cover lagu soundtrack ikatan cinta  ‘Tanpa Batas Waktu,’ upload videonya ke fitur home of talent di aplikasi RCTI+, dapatkan total jutaan rupiah,  aku tunggu video kamu ya,” kata Amanda Manopo dan Arya Saloka yang ditemui tim Home Of Talent RCTI+, dikutip Kamis (14/1/2021). 

Kompetisi ini dapat diikuti oleh semua orang dengan persayaratan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari–Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu Rp40 juta, pemenang pertama mendapatkan Rp20 juta, pemenang kedua mendapatkan Rp12 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan Rp8 juta. Dalam kompetisi ini, Ade Nurulianto atau Ade Govinda akan menjadi juri yang memilih tiga pemenang terbaik. 

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 3