BLACKPINK Akan Sapa Penggemar di Ask Us Anything dan Running Man

Siska Permata Sari ยท Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:24:00 WIB
BLACKPINK Akan Sapa Penggemar di Ask Us Anything dan Running Man
BLACKPINK akan sapa penggemar di Ask Us Anything dan Running Man. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Setelah comeback dengan sejumlah single dan satu album, BLACKPINK akan menyapa penggemarnya di layar kaca. Empat member grup musik Korea Selatan ini dijadwalkan untuk tampil menjadi bintang tamu di ‘Ask Us Anything’ JTBC.

“BLACKPINK akan berpartisipasi dalam rekaman 'Ask Us Anything' pada 8 Oktober. Episode mereka akan tayang pada 17 Oktober,” kata sumber dari JTBC, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (6/10/2020).

Girl group ini sebelumnya menjadi bintang tamu di acara tersebut pada Agustus 2017. Penampilan mereka saat itu membuat para penggemar dan penonton senang dengan kecerdasan, serta pesona mereka.

Selain menjadi bintang tamu di acara tersebut, Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose juga akan tampil sebagai bintang tamu di acara ‘Running Man’.

Kabar menggembirakan ini diungkapkan oleh pihak label, YG Entertainment. Pihak label mengonfirmasi bahwa empat member BLACKPINK itu akan berpartisipasi dalam syuting ‘Running Man’ dari SBS pada minggu ini.

Grup ini terakhir kali muncul di ‘Running Man’ pada Desember 2016, yang berarti bahwa mereka kembali ke acara tersebut setelah tiga tahun dan 10 bulan.

Seperti diketahui, bahwa BLACKPINK baru saja merilis album perdana mereka di awal Oktober ini. Album bertajuk ‘THE ALBUM’ memiliki delapan lagu.

Di antaranya How You Like That, Ice Cream ft Selena Gomez, Bet You Wanna yang berkolaborasi dengan Cardi B, Pretty Savage, Crazy Over You, Love To Hate Me, Lovesick Girls, dan You Never Know.

Editor : Tuty Ocktaviany