BLACKPINK Rilis Video Teaser Baru, Lisa Tampak Boyish dengan Rambut Pendek

Siska Permata Sari ยท Jumat, 19 Juni 2020 - 14:16 WIB
BLACKPINK Rilis Video Teaser Baru, Lisa Tampak Boyish dengan Rambut Pendek

BLACKPINK rilis video teaser baru, Lisa tampak boyish dengan rambut pendek. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - YG Entertainment baru saja merilis video teaser jelang comeback BLACKPINK. Setelah mengeluarkan video teaser Jennie dan Rose, kini giliran Lisa dan Ji-soo yang diunggah di Instagram resmi BLACKPINK, Jumat (19/6/2020).

Dalam video berdurasi 11 detik, Lisa tampak berbeda dengan rambut pendeknya yang hitam. Penampilan ini berbeda dari foto sebelumnya di mana menampilkan rambut merah Lisa.

Selain rambut pendek, Lisa juga mengenakan pakaian serbahitam, plus aksesori berupa tindikan di bibirnya. Penampilannya itu lengkap dengan kalung kalung di lehernya.

Para penggemar BLACKPINK, BLINK pun menyabut hangat video teaser Lisa yang kini mendapatkan 4,19 juta likes dan 71,3 ribu komentar.

Gubernur Sumsel Herman Deru pantau pondasi bangunan Masjid Raya Sriwijaya (Bambang Irawan/iNews)

“Queen Lisa,” tulis netizen di Instagram.

“LISA RAMBUT PENDEKKK,” tulis netizen lainnya.

“Lisa we love you,” tulis netizen lainnya.

Single pre-release BLACKPINK ‘How You Like That’ akan dirilis pada 26 Juni mendatang. Kemudian di bulan Jul i, mereka akan merilis single kedua dan comeback dengan full album pada September.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 18 Mei silam, YG Entertainment menyebut bahwa comeback Jennie, Lisa, Rose, dan Ji-soo tersebut akan dimulai bulan Juni.

Kemudian setelah itu, peluncuran album baru mereka pada September mendatang dan diikuti dengan perilisan single solo dari masing-masing personel BLACKPINK.

“BLACKPINK telah selesai merekam lebih dari 10 lagu baru dan telah menyelesaikan produksi untuk album studio pertama mereka,” kata pihak agensi seperti dilansir dari Soompi pada Mei silam.

YG Entertainment menjelaskan lagu baru pertama BLACKPINK, yang akan dirilis pada pertengahan Juni adalah single pra-rilis.

“Lagu baru kedua, yang merupakan jenis khusus dari lagu baru, dijadwalkan untuk rilis pada Juli atau Agustus,” katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany