Bona Siapkan Album usai Lepas Single Jagakan Jodohku Sebentar

Annisa Fahmi ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 13:30 WIB
Bona Siapkan Album usai Lepas Single Jagakan Jodohku Sebentar

Wempie Bona Verstraeten memperkenalkan single baru berjudul Jagakan Jodohku Sebentar. (Foto: iNews.id/Annisa Fahmi)

JAKARTA, iNews.id – Penyanyi Wempie Bona Verstraeten memperkenalkan single kedua berjudul Jagakan Jodohku Sebentar. Tidak berhenti di situ, dia kini tengah menyiapkan album.

Penyanyi asal Medan ini memang ingin lebih produktif di 2020. Menurutnya, awal pertengahan tahun ini akan melepas single baru lagi.

Selain single, pemilik single Terlalu Sayang ini juga menargetkan merilis single pertamanya.

"Targetnya memang album. Tapi Insyaallah rilis single lagi pertengahan tahun ini. Konsep albumnya bisa jadi berkesinambungan sama single sekarang," kata Bona saat menjadi bintang tamu Musik Asyik iNews.id, Studio 2, iNews Center, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Sementara terkait single Jagakan Jodohku Sebentar, kata Bona, lagunya memang membuat baper bagi para pendengarnya. Menariknya, ada penggemar Bona yang sampai menitikan air mata saat mendengar single terbarunya ini.

“Jagakan Jodohku Sebentar sangat berbeda dengan single yang pertama Terlalu Sayang. Namun, saya tidak ingin mem-branding sebagai penyanyi yang mellow,” kata Bona.

Berkat lirik dan video klip yang menyentuh hati, Jagakan Jodohku Sebentar rupanya mendapat tawaran untuk dibuatkan Web Series.

“Kebetulan ada tawaran buat dibuatin Web Series-nya. Tapi masih dipikirin dulu bakal dibikin kaya gimana," kata Bona.


Editor : Tuty Ocktaviany