Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Meriahkan HUT ke-32 MNC Group, Parade Live Shopping MNC E-Commerce Sebar Giveaway Jutaan Rupiah
Advertisement . Scroll to see content

Booth Extra Joss dan Komix Herbal Bikin Seru FutuRepublic 2019

Jumat, 01 Maret 2019 - 12:36:00 WIB
Booth Extra Joss dan Komix Herbal Bikin Seru FutuRepublic 2019
Booth Extra Joss dan Komix Herbal hadir di acara FutuRepublic 2019. (Foto: The F Thing)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - FutuRepublic, festival yang diselenggarakan oleh The F Thing, e-commerce fesyen dan gaya hidup dari grup MNC dan diselenggarakan oleh DCODE bekerja sama dengan The Livescape Group dan Bookmyshow ini, berhasil memikat para pencinta musik. Tujuan festival ini adalah untuk mengumpulkan para pencinta musik, vendor, dan sponsor dalam satu wadah festival musik.

Dalam lima hari, FutuRepublic berhasil menggaet YG sebagai pengganti TYGA. Selain YG, artis internasional seperti Mura Masa, Tokimonsta bersanding dengan artis-artis lokal seperti Ariei Nayaka, Bastian Steel, Dipha Barus, Diskopantera, Insideout Choir, Glow Productions, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin Amizah, Onar, Ramengvrl, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Teza Sumendra, Tuan Tigabelas, dan Wave Productions yang turut menyukseskan gelaran pertama ini.

Untuk meramaikan festival musik perdana ini, The F Thing menggandeng brand suplemen kesehatan terbaik Extra Joss Shake dan brand obat batuk herbal Komix Herbal. Kedua brand tersebut membuka booth di FutuRepublic dengan mengikuti tema neon dan bisa memperlihatkan instalasi seni dan booth yang keren kepada para pengunjung.

Extra Joss Shake menggelar video 360 dan foto untuk para pengunjung yang antusias mengajak teman-teman mereka berfoto. Selain video dan foto 360, Extra Joss Shake menyediakan bean bag berwarna-warni di dekat panggung utama, di mana pencinta musik bisa bersantai sambil mendengarkan musik dari panggung utama.

Para pengunjung bisa menikmat game Virtual Reality dan membeli Extra Joss Shake. Dengan mengangkat tema Dont Shake Alone, 5.000 orang yang berkunjung juga ikut ber-experience nge-shake bareng di acara tersebut.

Komix Herbal pun menyediakan beragam spot yang menarik seperti kolam bola yang menjadi spot foto para pengunjung dan games Scream O Meter. Dihiasi dominan warna hijau, booth Komix Herbal dengan konsep yang natural terletak di dekat food truck dan akses penglihatan langsung ke panggung utama.

"Saya senang sekali bisa melihat lebih dari 5.000 orang datang pada hari ini. Semoga semua sponsors senang dan pengunjung senang. FutureRublic dan F Thing is here to stay to cater the Indonesian creative industry!" ujar Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing dalam keterangannya, Jumat (1/3/2019).

Festival ini dihadiri oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama istri Liliana Tanoesoedibjo. FutuRepublic pertama ini berlangsung dengan dukungan sponsor utama DCODE, Official Health Supplement Extra Joss Shake, Official Health Partner Komix Herbal, Official Smartphone Community Vivo, Official Watch Alexander Christie, Official Beer Guinness, Official Spirit Smirnoff, Official Music App Joox, Official Audio Video Polytron, Official Bank Partner BCA, Official Mineral Water OASIS+, Official Hotel Partner Mercure Convention Center Ancol, Official Milk Drink Ultra Milk, dan Official Broadband Partner MNC Play.

Editor: Tuty Ocktaviany

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut