BTS Borong Penghargaan di MTV Video Music Awards 2020, Ini Kata Para Member

Siska Permata Sari ยท Senin, 31 Agustus 2020 - 16:46 WIB
BTS Borong Penghargaan di MTV Video Music Awards 2020, Ini Kata Para Member

BTS borong penghargaan di MTV Video Music Awards 2020. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - BTS kembali mendulang prestasi di mancanegara. Grup musik Korea Selatan tersebut baru saja memborong piala di acara MTV Video Music Awards 2020 pada Minggu 30 Agustus waktu setempat.

Para member BTS meraih empat penghargaan sekaligus di ajang penghargaan tersebut. Di antaranya Grup Terbaik, K-Pop Terbaik, Pop Terbaik, dan Koreografi Terbaik untuk single mereka ‘ON’.

Dengan kemenangan ini, BTS menjadi  artis Asia pertama yang memenangkan penghargaan Pop Terbaik di MTV Video Music Awards 2020.

“Wow! Terima kasih banyak atas penghargaan Best Pop MTV Video Music Awards 2020,” kata salah satu membernya, J-Hope, seperti dikutip dari Soompi, Senin (31/8/2020).

Mereka mengapresiasi penghargaan tersebut dan mengatakan merasa terhormat menerima piala dari MTV Video Music Awards 2020. Mereka juga memberikan piala tersebut untuk para Army yang telah mendukungnya.

“Ini sangat berarti bagi kami,” ucap Jimin.

Sementara itu di kesempatan yang sama, RM berharap single barunya ‘Dynamite’ bisa memberikan energi positif bagi para penggemar.

“Aku mencintaimu para Army,” kata Suga. “Terima kasih Army,” kata para member kompak.

Seperti diketahui, tahun ini merupakan tahun kedua bagi BTS memenangkan Grup Terbaik dan K-Pop Terbaik, keduanya merupakan kategori yang baru dibuat tahun lalu.

Tak hanya menerima penghargaan, BTS juga menampilkan penampilan pertama mereka dari single berbahasa Inggris ‘Dynamite’ sebagai penampilan pertama mereka di MTV Video Music Awards. Karena pandemi Covid-19, panggung BTS berlangsung di Korea Selatan.

Editor : Tuty Ocktaviany