Buka AMI Awards 2020 dengan Meriah, Weird Genius dan Sara Fajira Raih Piala Kemenangan

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 26 November 2020 - 22:21:00 WIB
Buka AMI Awards 2020 dengan Meriah, Weird Genius dan Sara Fajira Raih Piala Kemenangan
Weird Genius dan Sara Fajira raih piala kemenangan AMI Awards 2020. (Foto: iNews.id/Rizqa Leony)

JAKARTA, iNews.id - Ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 dihelat malam ini, Kamis (26/11/2020). Acara ini dibuka dengan meriah melalui penampilan sederet penyanyi ternama dan bertalenta di Tanah Air.

Malam penghargaan AMI Awards 2020 kali ini dibuka oleh penampilan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu yang tergabung dalam Weird Genius. Bersama dengan Sara Fajira dan Denny Caknan, mereka berkolaborasi membawakan lagu berjudul 'Lathi'.

Tak berhenti sampai di situ, Denny Caknan kemudian membawakan lagu ciptaannya yang berjudul 'Los Dol'. Kemeriahan AMI Awards 2020 juga semakin bertambah dengan kehadiran host Daniel Mananta yang membuat suasana panggung semakin hangat.

Mengusung tajuk 'Musik Menyatukan Kita', AMI Awards 2020 juga turut menghadirkan penampilan dari Lingua yang membawakan lagu ciptaan Yovie Widianto berjudul 'Bila Ku Ingat'. Selanjutnya, Nadin Amizah juga turut menampilkan suara merdunya lewat lagu ciptaannya yang berjudu 'Sorai'.

Kehadiran Ardhito Pramono pun membawa warna baru pada malam ini dengan membawakan lagu berjudul 'Fine Today' ciptaannya. Dilanjutkan dengan Vidi Aldiano yang menyanyikan single terbarunya yang berjudul 'Tak Bisa Bersama' ciptaan dirinya dan Laleilmanino.

Panggung AMI Awards 2020 juga semakin panas dengan penampilan Marion Jola yang membawakan lagu berjudul 'Aduh' ciptaan Laleilmanino. Tiara Andini pun menjadi artis pertama yang menerima penghargaan dalam gelaran meriah AMI Awards 2020 di RCTI malam ini.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2