Buka Live Round 4 TVI 2019, Kaleb Pertama Kali Nyanyikan Lagu Bahasa Indonesia

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 14 November 2019 - 20:54 WIB
Buka Live Round 4 TVI 2019, Kaleb Pertama Kali Nyanyikan Lagu Bahasa Indonesia

Kaleb tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Live Round 4 The Voice Indonesia (TVI) 2019 telah dibuka. Kaleb menjadi penampil pertama membuka kompetisi malam ini.

Dia memilih menyanyikan lagu lama berjudul Galih dan Ratna yang dipopulerkan oleh Chrisye. Ini merupakan pertama kalinya selama kompetisi Kaleb menyanyikan lagu bahasa Indonesia.

Penampilannya sangat atraktif dan memberikan aksen berbeda pada lagu aslinya. Namun, ada beberapa hal yang membuat aksi panggungnya sedikit tertahan.

"Akhirnya kamu nyanyi lagu bahasa Indonesia. Kamu bikin beda lagu ini, tapi saya kehilangan esensi Galih dan Ratna yang lucu itu," Coach Titi DJ di Live Round 4 The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Pujian diberikan oleh Coach Armand Maulana yang sangat senang dengan penampilan Kaleb barusan. Dia juga merasa Kaleb sedikit terdistraksi saat bernyanyi yang membuatnya kurang lepas.

"Tadi pas part interaksi ke penonton lepas banget, dan gue senang banget. Coba kamu lepas dan liar banget nyanyinya. Cuma sedikit tertahan aja pada bagian tertentu," ujar Armand Maulana.

Kaleb mengakui bahwa dia agak sedikit ke-distract sama penarinya ketika tampil. Namun, hal tersebut membuatnya tetap percaya diri dan melanjutkan lagunya.

Coach Isyana Sarasvati juga melihat perkembangan pada diri Kaleb. Sebagai coach-nya, dia merasa Kaleb siap untuk menyanyikan lagu apa pun.

"Kaleb semakin ke sini, suaranya semakin tertata dan semakin tebal. Sudah semakin percaya diri untuk tampil," ujar Coach Isyana Sarasvati.

Akankah Kaleb bakal lolos ke babak Semifinal? Dukung terus kontestan favorit kalian dengan memberikan vote sebanyak-banyaknya agar tetap berada di The Voice Indonesia 2019. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany