Bukan Lagi Vokalis Band Cokelat, Ini yang Dilakukan Kikan Namara Sekarang

Elvira Anna · Sabtu, 28 Mei 2022 - 14:12:00 WIB
Bukan Lagi Vokalis Band Cokelat, Ini yang Dilakukan Kikan Namara Sekarang
Kikan Namara (tengah) menjadi music director. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sosok Kikan Namara dahulu sangat lekat dengan Band Cokelat. Perempuan yang pernah menjadi vokalis band Cokelat kini sibuk mempersiapkan diri menjalani sesi latihan jelang tampil di acara Premiere with Live Performance  Pemutaran Video Pagelaran Sabang-Merauke.

Rencananya pagelaran akan diselenggarakan pada tanggal 3 - 5 Juni di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Tak sendiri, Kikan akan tampil bersama Mirabeth Sonia (Finalis Indonesian Idol X), Christine Tambunan, Taufan Purbo dan Alsant Nababan.

Pada perhelatan tersebut Kikan Namara didapuk untuk menjalani dua peran sekaligus, yakni sebagai lead vocaldan juga sebagai music directorMeski sempat ragu untuk mengambil tawaran sebagai MD, berkat support system dari orang-orang terdekat Kikan menantang diri dan menjadikannya sebagai pengalaman baru naik kelas di bidang musik.

“Kita harus berani menantang diri untuk keluar dari zona nyaman. Selama ini zona nyaman saya sebagai penyanyi, dan kini memberanikan diri jadi music director," kata Kikan Sabtu (28/5/2022). 

Kikan menambahkan, tingkat kesulitan menjadi music directordi Pagelaran Sabang-Merauke yaitu harus bisa menyampaikan esensi secara tepat dari setiap musik, lagu, dan tarian yang dipertunjukkan agar tak meleset dari konteks. Selain memastikan alunan musik terdengar sempurna, Kikan harus membagi fokus ketika tampil sebagai penyanyi.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: