Cerita Manis Rimar dan Mark Menjadi Juara di Indonesian Idol Special Season

Siska Permata Sari · Selasa, 04 Mei 2021 - 11:29:00 WIB
Cerita Manis Rimar dan Mark Menjadi Juara di Indonesian Idol Special Season
Cerita Manis Rimar dan Mark Menjadi Juara di Indonesian Idol Special Season (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Indonesian Idol sampai di penghujung musim dengan digelarnya Result and Reunion minggu lalu, dan telah diumumkan pemenang Indonesian Idol season ini adalah Rimar Calista. Setelah Pengumuman pemenang,  seperti apa perasaan Rimar dan juga Mark?

Mark mengungkapkan perasaannya “Gak nyangka bisa masuk grand final, pas awal-awal  sempet gugup dan deg-degan banget, tapi kemarin ketawa-tawa karena ya udah aku udah top 3 jadi apapun hasilnya, aku ikut takdir Tuhan”. 

Mark sangat senang karena mimpinya yang akhirnya terwujud di Indonesian Idol ini, “karena idol aku punya keluarga markas yang nemenin karir aku kedepannya” ujar Mark. Mark juga menceritakan tentang crew Indonesian Idol, dan Mark bercerita “sebenernya semua crew Idol sangat sayang dengan kita, apalagi tahun ini dalam situasi yang tidak ideal yang tidak bisa ketemu keluarga, mereka sangat membuat kondisi sangat nyaman, terimaksih untuk semua crew RCTI dan juga freemantle” dan Mark juga video call dengan crew Idol yang paling dekat dengannya “Ini adalah crew Idol yang penyayang dan galak” ujar Mark, Salah satu penonton Idol Live Chat bertanya tentang project terdekat yang akan dikeluarkan Mark “semoga ada composer atau song writer yang mau bekerja sama dengan aku dari nol” Selain itu banyak penonton dan Markas mengajak Mark untuk bertemu atau meet & greet. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2