Chiko Bersama Vidi dan Nino Optimis Raih Gelar Juara The Voice All Stars

Siska Permata Sari ยท Senin, 27 Juni 2022 - 15:22:00 WIB
Chiko Bersama Vidi dan Nino Optimis Raih Gelar Juara The Voice All Stars
Chiko, Grand Finalis dari The Voice Kids Indonesia Season 2, kembali membuktikan betapa mahalnya skill vokal yang dia miliki. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Chiko, Grand Finalis dari The Voice Kids Indonesia Season 2, kembali membuktikan betapa mahalnya skill vokal yang dia miliki. 

Tampil menyanyikan lagu “Dibalas Dengan Dusta” versi alm. Glenn Fredly, Chiko berhasil membuat Coach Armand, Coach Titi, Coach Isyana dan Coach Vidi Nino berdecak kagum dari awal hingga akhir lagu. 

"Ini merindingnya gue sampe ke jambang” komentar Vidi jujur (24/06/22). “Aku sampai ke betis merinding” sambung Isyana (24/06/22). 

"Denger suara kamu tuhkaya ada ceritanya, pas nyanyi bagian belakangnya, kamu naik luar biasa, dan kamu tetap solid nyanyinya” komentar Coach Nino (24/06/22). 

"Taste lo man yang mahal, pemilihan note lo. Ibarat makanan, semua pas banget, enak banget, sampe dapet Michelin stars. Lo sendiri udah tau karakter suara lo udah spesial. Cara pembawaan juga spesial, penempatan emosi juga lo udah baik” tambah Coach Vidi. 

Pujian Coach Vidi soal pengolahan emosi dari Chiko ini diamini oleh Coach Titi. 

“Biasanya, orang yang bagus banget itu kedengaran tehnically banget, Tapi kamu engga, suara kamu keluar dari emosi kamu, ekspresi kamu bernyanyi. Menurut aku, kamu sampe saat ini udah yang paling the best” puji Coach Titi (24/06/22).

Panggung The Voice Kids Indonesia bisa dibilang sukses merubah hidup Chiko 180 derajat. Dulu jalanan ibu kota menjadi panggung Chiko, kini karir bermusik Chiko jauh membaik. Chiko rutin manggung di café lengkap dengan band pengiring dan banyak pihak yang percaya dengan kemampuan menyanyi dan bermusik dari Chiko. 

"Makin banyak job sih itu udah pasti, aku bisa tampil dimana – mana, tampil live music, party, event wedding, banyak banget” kata Chiko bahagia (24/06/22).

Selain penampilan Chiko, performance Shafira dari minggu lalu juga berhasil mendapatkan 4 chairs dan juga standing ovation dari Coach Armand, Coach Titi, Coach Isyana dan Coach Vidi Nino. 

Suaranya yang lembut, powerful dan menyentuh hati juga membuat Coach Isyana dan Coach Armand bertepuk tangan kagum selama penampilannya. Dan kali ini, ada yang spesial di meriahnya panggung Blind Audition The Voice All Stars kedua kemarin malam, Rina Nose, selebriti multi talenta datang dan menyamar sebagai kontestan sekaligus nge-prank para Coaches. 

Menyanyikan salah satu lagu hits dari diva dunia, Celine Dion, berjudul “The Power of Love”, ternyata kualitas dan skill vokal yang dimiliki Rina Nose sontak memukau para Coaches. 

"Wah, ini sih bagus” komentar Coach Vidi (24/06/22). Dan benar saja, keseruan serta kelucuan video penampilan Rina Nose ini langsung masuk jajaran Trending di YouTube dan lebih dari 3 juta views di TikTok!

Para bintang The Voice All Stars juga tak ketinggalan menampilkan performance yang memukau Coach Armand, Coach Titi, Coach Isyana dan Coach Vidi Nino. Di panggung kedua babak Blind Audition kemarin, #TeamIsyana kedatangan Shakila asal Cilegon, Genta asal Semarang dan Jean asal Medan, sedangkan #TeamArmand menyambut Jaqlien asal Makassar, Jojo asal Palangkaraya dan Amest asal Bogor. 

Jogi asal Medan dan Farel asal Bukittinggi berhasil tampil luar biasa dan masuk ke dalam #TeamTiti. Chiko asal Jakarta pun kembali memukau dengan vokal merdunya dan berhasil lolos bersama #TeamVidiNino. Wah, enggak sabar dong ya, menunggu penampilan mengggugah dan momen-momen keren dari para bintang dan Coaches? 

Saksikan The Voice All Stars tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program The Voice All Stars juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#TheVoiceAllStarsID #TheVoiceAllStarsGTV #GTV #TheVoice4Indonesia #Indonesia #TalentSearch #TitiDJ #ArmandMaulana #IsyanaSarasvati #VidiAldiano #NinoKayam

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda