Cyra Alesha Rilis Single Ingatlah Pagi, Berikan Pesan Positif agar Tidak Mudah Putus Asa

Siska Permata Sari ยท Selasa, 28 Juli 2020 - 17:25 WIB
Cyra Alesha Rilis Single Ingatlah Pagi, Berikan Pesan Positif agar Tidak Mudah Putus Asa

Cyra Alesha rilis single Ingatlah Pagi. (Foto: SMN)

JAKARTA, iNews.id - Cyra Alesha kembali mempersembahkan single kedua yang berjudul ‘Ingatlah Pagi’. Tak sekadar lagu biasa, penyanyi muda ini menyematkan pesan-pesan yang positif bagi para pendengarnya melalui liriknya.

Single ‘Ingatlah Pagi’ merupakan hasil karyanya sendiri yang terinspirasi dari keinginannya untuk mengajak orang lain agar tak mudah berputus asa.

“Aku menulis lagu ini karena cukup banyak teman-teman yang curhat tentang beragam masalah yang dihadapinya. Contohnya, hal-hal yang kerap kita alami di lingkungan sekitar kita, ada yang merasa sedih, tidak berarti, invisible, ataupun insecure,” kata jebolan Idol Junior tersebut seperti dikutip dari siaran pers, Selasa (28/7/2020).

Melihat dan mendengar keluh kesah tersebut, Cyra akhirnya membuat lagu ini untuk mengingatkan lagi bahwa masa sulit ini pasti bisa dilalui.

“Aku ingin memberikan pesan kepada mereka untuk jangan putus asa, itu semua akan berakhir, kamu akan menemukan kebahagiaan, dan kamu tidak sendiri. Cobalah ceritakan keluh kesahmu itu, mungkin akan membantu. Dan percaya bahwa masa yang lebih indah akan datang,” ujar Cyra.

Aransement lagu ini diperindah oleh suara piano dengan alunan mendayu yang dimainkan oleh Daniel Clift dan dipadukan oleh suara Cyra yang lembut. Hal tersebut membuat suasana lagu ini terasa menenangkan dan santai.  

Cyra sangat terlibat dalam single-nya ini. Bahkan, finali Idol Junior 2016 ini juga mendesign sendiri artwork untuk cover lagu ini yang memiliki arti related dengan lagu tersebut.

Cover yang didesign oleh Cyra melambangkan dua sisi kehidupan, yakni berada di sisi gelap dan yang sudah menemukan kebahagiaannya.

Gadis yang memiliki segudang prestasi membanggakan di sekolah ini berharap bahwa single keduanya tersebut juga menjadi penyemangat bagi para pendengarnya. “Mulai tanggal 17 Juli single ‘Ingatlah Pagi’ sudah dapat dinikmati di YouTube Have Fun with Cyra, Spotify, Joox, Tiktok, Itunes, dan berbagai media lainnya,” kata Cyra.

Editor : Tuty Ocktaviany