Dapat Standing Ovation dari Via Vallen, Zita asal Tegal Lolos ke Babak Grand Final

Siska Permata Sari · Rabu, 09 Desember 2020 - 22:51:00 WIB
Dapat Standing Ovation dari Via Vallen, Zita asal Tegal Lolos ke Babak Grand Final
Penampilan Zazkia Zita Zahfira di ajang pencarian bakat The Next Didi Kempot meluluhkan hati juri. (Foto: Siska Permatasari)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Zazkia Zita Zahfira di ajang pencarian bakat The Next Didi Kempot meluluhkan hati juri. Peserta asal Tegal tersebut membawakan lagu ‘Dalan Liyane’ ciptaan Hendra Kumbara di panggung The Next Didi Kempot di GTV, Rabu, 9 Desember 2020.

Membawakan lagunya dengan apik, perempuan yang akrab disapa Zita ini mendapatkan standing ovation dari tiga juri. Di antaranya Via Vallen, Denny Caknan, dan Danang. 

Menurut para juri, Zita tidak hanya berhasil bernyanyi dengan indah, tetapi juga mampu menyampaikan rasa dari lagu tersebut.

“Keren banget, luar biasa Mbak Zita,” puji Denny Caknan di panggung The Next Didi Kempot di GTV, Rabu (9/12/2020).

Sepakat dengan Denny Caknan, Via Vallen mengatakan bahwa Zita memberikan penampilan yang terbaik daripada peserta-peserta lainnya.

“Dari sekian banyak peserta, yang benar-benar nyanyinya sampai ke hati itu, ya kamu,” ujar pelantun lagu ‘Sayang’ tersebut. 

Selain segi suara, Denny Caknan juga memuji penampilan fisik Zita yang cantik. Peserta 23 tahun ini juga tampil stunning dengan gaun warna fuchsia-nya.

“Kamu cantik, suara keren, penyampaian rasanya bagus. Pokoknya hari ini aku mendukung kamu,” kata Denny.

Benar saja, setelah berhasil memukau hati juri, Inul Daratista mengumumkan bahwa Zita menjadi pemenang The Next Didi Kempot episode 2.

“Sesuai keputusan dewan juri hari ini, bahwa pemenangnya, mohon maaf yang tidak terpilih tetapi kalian semua berenam sudah bagus-bagus,” kata Inul Daratista membuka pengumumannya. “Selamat buat Zita,” ujar Inul.

Atas kemenangan tersebut, Zita melaju ke babak Grand Final.

Editor : Dani M Dahwilani