Deretan Fakta Menarik Ziva Magnolya, Kontestan yang Lolos Top 4 Indonesian Idol

Annisa Fahmi ยท Jumat, 07 Februari 2020 - 20:35 WIB
Deretan Fakta Menarik Ziva Magnolya, Kontestan yang Lolos Top 4 Indonesian Idol

Ziva Magnolya tampil memukau di panggung Top 5 Indonesian Idol X. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Ziva Magnolya lolos ke babak Top 4 Indonesian Idol X bersama dengan Lyodra Ginting, Tiara Anugrah, dan Muhammad Raja Gianucca Putra. Di setiap babak, penampilan Ziva sering kali mencuri perhatian juri dan penonton.

Para juri yang terdiri dari Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika, Ari Lasso dan Anang Hermansyah sempat memprediksi jika Ziva akan lolos ke Grand Final Indonesian Idol. Meski begitu, vote tetap penonton yang menentukan.

Nah, ingin tahu sosok Ziva Magnolya selengkapnya? Berikut rangkuman iNews.id, Jumat (7/2/2020).

1. Peserta yang Direkomendasikan oleh Rizky Febian

Sebelum mendapatkan golden ticket, Ziva telah mendapatkan silver ticket yang diberikan oleh penyanyi Rizky Febian. Silver ticket itu dia dapatkan karena Rizky merekomendasikannya untuk menjadi The Next Indonesian Idol.

2. Mahasiswa UPN Veteran Jakarta

Dikutip dari akun Instagram pribadinya, Ziva menggunggah sebuah twibbon yang mengatakan bahwa dia siap menjadi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) di Universitas Pembangunan Nusantara Veteran Jakarta (UPN Veteran Jakarta).

3. Diprediksikan Menjadi Bintang setelah Indonesian Idol oleh Armand Maulana

Pada Top 8 Indonesian Idol, Ziva membawakan lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah. Ziva membawaknnya dengan aransemen yang berbeda dan tidak membosankan. Saat itu Armand Maulana lah yang menjadi juri tamu. Armand mengatakan kalau Ziva yang akan menjadi bintang terlepas dia memenangkan Indonesian Idol atau tidak.

4. Tampil dengan Rambut yang Khas sejak Audisi

Gadis imut berusia 18 tahun ini datang ke audisi dengan gaya rambutnya yang dicepol dua. Hal ini masih berlanjut hingga babak Spektakuler Show. Rambut cepol dua ini sudah menjadi ciri khas Ziva Magnolya.

Editor : Tuty Ocktaviany