Dewa 19 Kolaborasi Bareng Once Mekel, Marcello Tahitoe, dan Isa Raja

Siska Permata Sari · Sabtu, 18 September 2021 - 10:47:00 WIB
Dewa 19 Kolaborasi Bareng Once Mekel, Marcello Tahitoe, dan Isa Raja
Dewa 19 Virtual concert besok malam. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Menjelang ulang tahunnya yang ke-30, Dewa 19 berkolaborasi dengan Virzha untuk mengadakan sebuah konser virtual bertajuk Dewa 19 feat. Virzha Virtual Concert Collaboration 2020. Selain Dewa 19 dan Virzha, mereka juga mengundang beberapa musisi terbaik di Indonesia untuk ikut berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu terbaik Dewa 19. 

Dewa 19 feat. Virzha Virtual Concert Collaboration 2020 kembali hadir besok, 19 September 2021 pada jam 18.30 secara eksklusif di RCTI+. Selain Virzha, juga diramaikan oleh Marcello Tahitoe, Isa Raja dan Once Mekel yang pastinya menampilkan lagu-lagu legendaris Dewa 19. 

Marcello Tahitoe dikenal dengan lagu “Masih Ada” yang rilis pada tahun 2008, Awalnya ia memfokuskan karir musiknya melalui genre Pop dengan nama “Ello”. Pada tahun 2015, Ello merubah genre musiknya menjadi Rock dan mengganti nama panggungnya menjadi nama aslinya, Marcello Tahitoe. 

Di episode 4 ini juga kedatangan mantan kontestan X Factor pada musim pertama yaitu Isa Raja. Isa Raja terkenal dengan penampilannya yang nyentrik bersama dengan genre musik Alternative Rock-nya. 

Selain Marcello Tahitoe dan Isa Raja, ada yang paling spesial lagi adalah kedatangan mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel. Once merupakan vokalis kedua Dewa 19 setelah Ari Lasso. Dengan pergantian vokalis ini tentu tidak membuat reputasi Dewa menurun, justru membuat album “Bintang Lima” berhasil tembus sampai 2 juta kopi. Tentunya Baladewa menunggu-nunggu suara Once Mekel yang khas menyanyikan lagu Dewa 19 seperti:

Pupus

Larut

Arjuna

Pangeran Cinta

Separuh Nafas.

Dari ke 5 lagu yang pernah dinyanyikan Once Mekel, yang mana yang jadi favoritmu ? 

Saksikan kolaborasi spesial Dewa 19 bersama dengan Marcello Tahitoe, Isa Raja dan Once Mekel dan Virzha di aplikasi RCTI. Pastikan kuotamu full untuk menikmati dan nostalgia bareng di Dewa 19 feat. Virzha Virtual Concert Collaboration 2020 pada tanggal 19 September jam 20.00 hanya di RCTI+!

#VirtualKonser

#KonserGratis

#KonserOnline

#KonserDewa19 

#MarcelloTahitoe

#IsaRaja

#OnceMekel

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: