Dory Harsa Raih 2 Penghargaan Ambyar Awards 2020: Tanpa Kalian Saya Bukan Siapa-Siapa

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 28 Agustus 2020 - 23:25 WIB
Dory Harsa Raih 2 Penghargaan Ambyar Awards 2020: Tanpa Kalian Saya Bukan Siapa-Siapa

Dory Harsa raih dua penghargaan Ambyar Awards 2020. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Dory Harsa berhasil meraih dua penghargaan Ambyar Awards 2020 yang digelar malam ini, Jumat (28/8/2020). Dia memenangkan dua kategori nominasi pada ajang penghargaan ini.

Dory Harsa masuk dalam nominasi 'Penyanyi Pria Favorit Terambyar' dan berhasil memenangkannya. Tak hanya itu, melalui lagu 'Kangen Nickerie' miliknya, Dory berhasil memenangkan kategori nominasi 'Penyanyi Pendatang Baru Ter-ambyar'.

Meski berhalangan hadir, Dory tetap menyampaikan pidato kemenangannya melalui tayangan video. Dia mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah mendukungnya.

“Saya ucapkan terima kasih pada teman-teman semua yang mendukung lewat vote live Instagram maupun aplikasi RCTI+ sebagai nominasi Pendatang Baru Terambyar,” kata Dory Harsa dalam tayangan video pada Ambyar Awards 2020, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/8/2020).

Masuk dalam nominasi 'Penyanyi Pria Favorit Terambyar', Dory berhasil mengalahkan para penyanyi berbakat lainnya. Di antaranya Denny Caknan, Hendra Kumbara, Ilux ID, serta Ndarboy Genk.

Sementara itu, pada nominasi 'Penyanyi Pendatang Baru Terambyar', dia telah mengalahkan Ardha dengan lagunya yang berjudul 'Tatu', Guyon Waton dengan 'Pamer Bojo, Hapy Asmara dengan 'Tatu', serta Rena Movies ft. Sodiq dengan judul lagu yang sama.

"Terima kasih atas dukungannya, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa," ucap Dory.

Dalam Ambyar Awards 2020 telah terdapat lima kategori telah dipilih pemirsa melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV. Di antaranya Lagu Patah Hati Favorit, Pendatang Baru Terambyar, Penyanyi Cover Lagu Terambyar, Penyanyi Pria Favorit Terambyar, dan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar.

Sementara tiga kategori lainnya akan dipilih berdasarkan penilaian juri, yakni Lagu Patah Hati Terbaik, Penyanyi Terambyar Pria Terbaik, dan Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik.

Editor : Tuty Ocktaviany