Duet Bareng Kahitna di Indonesian Idol, Ziva Magnolya: Bangga Banget

Siska Permata Sari ยท Senin, 17 Februari 2020 - 22:43 WIB
Duet Bareng Kahitna di Indonesian Idol, Ziva Magnolya: Bangga Banget

Ziva Magnolya tampil duet dengan Kahitna. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol X telah memasuki babak Spektakuler Show Top 3. Grup musik Kahitna telah membuka panggung dengan manis di RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (17/2/2020).

Hedi Yunus, Mario Ginanjar, dan Carlo Saba sukses menyanyikan lagu-lagu hits mereka0 dengan diiringi Yovie Widianto dan membuat penonton baper. Lalu, giliran Ziva Magnolya yang tampil di babak pertama yakni Babak Duet bersama Kahitna.

Di babak pertama ini, Ziva membawakan lagu Aku Dirimu Dirinya yang dipuji oleh para juri. Salah satunya adalah Bunga Citra Lestari (BCL) yang menyebut bahwa Ziva berhasil membawakan lagu tersebut dengan manis.

“Itu tadi adalah sebuah penampilan yang amat manis. Aku bisa merasakan rasa yang dalam di lagu ini,” kata BCL usai Ziva menyanyi.

Tak hanya manis, penampilan dan suara Ziva juga membuat warna tersendiri di lagu ini.

“Kamu membuat warna yang baru buat lagu ini. Manis, indah, romantis,” ucap BCL.

Duet dengan Kahitna, membawa kesan tersendiri bagi Ziva. Dia mengaku bangga bisa berduet dengan grup musik legendaris di Tanah Air.

“Bangga banget, seneng banget. Berkat Indonesian Idol, aku jadi bisa ngerasain duet bareng sama Kahitna,” ujar Ziva.

Sementara itu, Mario Ginanjar mengaku terkejut dengan kemampuan Ziva dan dua kontestan Top 3 Indonesian Idol lainnya, yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah.

“Kita takjub banget. Tiga finalis ini luar biasa. Indonesia harus memilih yang terbaik dari yang terbaik,” katanya.

Nah, akankah Ziva lolos ke babak selanjutnya? Jangan lupa vote sebanyak-banyaknya untuk Ziva dan pantau terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany