Duet di Panggung Dahsyat, Evan Sanders Genggam Tangan Glenca Chysara: Takut Salah Nada 

Siska Permata Sari · Kamis, 01 April 2021 - 22:07:00 WIB
Duet di Panggung Dahsyat, Evan Sanders Genggam Tangan Glenca Chysara: Takut Salah Nada 
Berduet dengan Glenca Chysara di panggung Dahsyatnya Ikatan Cinta, Evan Sanders mengaku tak memiliki banyak persiapan. (Foto: Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Evan Sanders memberikan penampilan tidak biasa di acara ‘Dahsyatnya Ikatan Cinta’ di Studio RCTI+, Komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/4/2021). Selain menjadi Host bersama Ayu Dewi, Anrez Adelio, dan Tiara Andini, Evan juga bernyanyi di atas panggung. 

Tidak sendiri, pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini membawakan lagu duet dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara.  

Di sinetron, Evan berperan sebagai Nino, suami dari Elsa yang diperankan Glenca. Keduanya menyanyikan lagu ‘Aku Yang Salah’ dari Nuca featuring Mahalini.  

Berduet dengan ‘istri’ di panggung ‘Dahsyatnya Ikatan Cinta’, Evan Sanders mengaku tak memiliki banyak persiapan. Sebab itu, dia memegang tangan Glenca Chysara untuk menghalau rasa gugup dan takut. 

“Itu enggak ada persiapan apa-apa, tiba-tiba disuruh nyanyi. Tadi latihan sama bandnya hanya dua, tiga menit,” kata Evan Sanders, saat ditemui MNC Portal Indonesia di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (1/4/2021). 

Persiapan dan latihan singkat itulah yang membuatnya grogi sehingga berpegangan tangan dengan Glenca. “(Aku) udah pegangan tangan sama Glenca, takutnya salah nada,” ujarnya.

Editor : Dani M Dahwilani