Duet Vidi Aldiano dan Tiara Andini Rilis di Channel YouTube 5 Oktober

Aulia Putri Nurlaili, Elvira Diva Khairunnisa ยท Jumat, 01 Oktober 2021 - 16:36:00 WIB
Duet Vidi Aldiano dan Tiara Andini Rilis di Channel YouTube 5 Oktober
Vidi Aldiano dan Tiara Andini. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Lagu duet Vidi Aldiano dan Tiara Andini berjudul “Buktikan” akan dirilis Selasa, 5 Oktober 2021 pukul 19:00 WIB di Channel YouTube Tiara Andini. 

Vidi Aldiano mengungkapkan, lagu yang memiliki makna keresahan terhadap pasangan ini sebenarnya merupakan lagu lama yang remake ulang oleh salah satu penyanyi aslinya.

Lagu yang sempat viral pada tahun 2007 dinyanyikan oleh Dewi sandra dan Rayen Pasto. Pada tahun 2020 Vidi dan Tiara mencoba menyanyikan ulang dengan nuansa berwarna atau fresh tanpa mengubah isi dalam lagu tersebut.

Namun untuk proses produksi agak sedikit lama sekitar satu tahun dikarenakan kesibukan masing-masing antara Vidi dan Tiara. Persiapan yang sangat matang dilakukan agar lagu bisa didengarkan sepanjang masa. Vidi dan Tiara pun tidak ingin mengecewakan para penggemarnya.

Keduanya mengaku kaget dan bangga akan membawakan lagu ini, karena tergolong cukup berat dan sulit dari segi arasemen. Tiara dan Vidi berharap jika kolaborasi mereka kali ini akan melebihi target yang diharapkan. 

Kedepannya mereka pun akan mengadakan project bersama lagi serta membuat variasi lagu yang berbeda. Untuk tiara sendiri dia akan meremake lagu dari salah satu penyanyi legendaris yaitu Glenn Fredly.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda