Farel Prayoga, Ayu Ting Ting hingga Novia Bachmid Bakal Meriahkan Perayaan Amazing 20 GTV

Nurul Amanah · Rabu, 05 Oktober 2022 - 16:17:00 WIB
Farel Prayoga, Ayu Ting Ting hingga Novia Bachmid Bakal Meriahkan Perayaan Amazing 20 GTV
Perayaan Amazing 20 GTV bertabur bintang, ada Farel Prayoga, BCL, Ayu Ting Ting, dan banyak lagi. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Deretan bintang dan musisi papan atas Tanah Air siap meramaikan panggung perayaan puncak Amazing 20 di hari Sabtu (8/10/2022) pukul 18.30 WIB. Tak terasa, sudah dua dekade GTV menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia.

GTV pun menjadi stasiun televisi yang konsisten dengan komitmennya untuk menyajikan hiburan yang tidak hanya inovatif tapi juga memberikan dampak positif terhadap keluarga muda Tanah Air. Ke depannya, GTV akan terus melaksanakan komitmennya untuk menyentuh penonton yang lebih luas lagi, sekaligus memberikan value lebih kepada para penonton.

Acara perayaan tersebut akan disiarkan secara LIVE dari studio RCTI+, studio paling canggih di Asia. GTV memastikan hanya musisi-musisi terbaik Tanah Air yang akan tampil di atas panggung Amazing 20 nanti. 

Salah satunya saja ada Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil BCL. Dia telah berhasil mengukir karier bermusik yang cemerlang. Setiap lagu yang dibawakan selalu hits dan menjadi lagu kesayangan penikmat musik Tanah Air. 

Kemudian, ada Ayu Ting Ting. Artis multi talenta ini telah mengukirkan berbagai prestasi dalam bermacam – macam bidang. Tak hanya bernyanyi, kemampuan akting dan personality Ayu Ting Ting yang dianggap seru dan menyenangkan juga membuatnya sangat mudah disukai masyarakat.

Setelah itu, ada Farel Prayoga yang  membuktikan dirinya mampu berkarya dan mengembangkan karier di usia yang masih sangat muda. Dia sangat luwes untuk tampil di berbagai panggung besar, begitu pula saat dia berkolaborasi bersama musisi senior lainnya. Tak heran, langkah Farel di belantika musik Indonesia sangatlah cerah dengan dukungan penggemarnya dari lintas generasi.

Editor : Siska Permata Sari

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda