Femila Sinukaban Tereliminasi usai Bawakan Kopi Dangdut, Ini Top 9 Indonesian Idol Special Season

Siska Permata Sari ยท Selasa, 09 Februari 2021 - 01:10:00 WIB
Femila Sinukaban Tereliminasi usai Bawakan Kopi Dangdut, Ini Top 9 Indonesian Idol Special Season
Femila Sinukaban tersingkir di babak Top 10 Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah dihelat secara meriah pada Senin (8/2/2021) malam. Di babak Spektakuler Show 4 ini, ada 10 peserta yang telah memberikan penampilan terbaiknya.

Malam ini, seluruh peserta ditantang menyanyikan lagu-lagu dangdut, melayu, pop daerah dan tradisional. Panggung Spektakuler Show 4, pertama dibuka dengan apik oleh penampilan Azhardi Athariq yang membawakan lagu Mirasantika. 

Kemudian ada Kelvin Joshua yang menyanyikan lagu ‘Cuma Saya’ ciptaan Morde Sawaki. Peserta lain yang tampil malam ini di antaranya Jemimah Cita, Rimar, Melisa Hartanto, Anggi Marito, Femila Sinukaban, Kirana Putri Anandita, Mark Natama dan Fitri Novianti.

Kritikan, pujian, dan standing ovation  telah diberikan para juri untuk seluruh peserta yang telah memberikan penampilan terbaiknya malam ini. Meski semua telah memberikan penampilan terbaik di babak Spektakuler Show 4, namun tetap harus ada peserta yang pulang karena mendapatkan vote terendah. 

Hal ini diumumkan host Boy William di setiap kesempatan. Usai semua peserta tampil, Boy mengumumkan nama-nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman. 

Peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya, yakni Rimar dan Kirana Putri Anandita.

Sementara itu beberapa peserta yang mendapatkan voting rendah dan berada di posisi tidak aman adalah Femila Sinukaban, Melisa Hartanto, dan Fitri Novianti.

“Tiga-tiganya dari mereka mendapatkan pujian juri, namun mereka berada di posisi tidak aman,” kata Boy William di atas panggung Spektakuler Show 4 Indonesian Idol Special Season, Selasa (9/2/2021) dini hari.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2