Fitri Novianti Tereliminasi, Ini Dia Top 7 Indonesian Idol Special Season

Siska Permata Sari ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 00:47:00 WIB
Fitri Novianti Tereliminasi, Ini Dia Top 7 Indonesian Idol Special Season
Fitri Novianti tereliminasi dari panggung Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Langkah Fitri Novianti harus terhenti di babak Top 8 Indonesian Idol Special Season. Fitri mendapatkan vote paling rendah di antara peserta lainnya.

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah digelar secara meriah pada Senin (22/2/2021) malam. Di babak Top 8 Indonesian Idol Special Season ini, ada delapan peserta yang telah memberikan penampilan terbaiknya.

Tidak hanya ada penampilan dari para peserta. Malam ini menjadi spesial karena ada penampilan grup musik Korea Selatan, aespa.

Panggung Spektakuler Show kali ini, dibuka dengan penampilan pertama dari Kirana yang membawakan lagu ‘Jangan Hilangkan Dia’ yang dipopulerkan Rossa

Kemudian, ada penampilan Azhardi yang menyanyikan lagu ‘Make You Feel My Love’ yang dinyanyikan oleh  Adele. Peserta lain yang tampil malam ini di antaranya Jemimah, Fitri, Rimar, Melisa, Mark, dan Anggi.

Kritikan dan pujian telah diberikan para juri untuk seluruh peserta yang telah memberikan penampilan terbaiknya malam ini. Meski demikian, harus tetap ada satu peserta yang harus pulang karena mendapatkan vote terendah. 

Hal ini diumumkan Host Boy William. Usai seluruh peserta tampil, Boy mengumumkan nama-nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman. 

Tiga peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya, yakni Jemimah, Azhardi, dan Kirana.

Sementara itu beberapa peserta yang mendapatkan voting rendah dan berada di posisi tidak aman adalah Rimar dan Fitri.

“Siapakah di antara Fitri dan Rimar yang harus meninggalkan Indonesian Idol?” kata Boy William di atas panggung Indonesian Idol Special Season, Selasa (23/2/2021) dini hari. “Mereka mendapatkan vote terendah, Indonesia,” ucapnya.

Boy lantas langsung mengumumkan, satu peserta yang harus pulang malam hari ini adalah Fitri Novianti. Sebelumnya, Fitri membawakan lagu ‘Tanpa Kekasihku’ dari Agnez Mo dengan gayanya sendiri.

Hal ini membuat Boy speechless. “Fit, I don’t know what to say,” kata Boy. Dia juga sempat berjongkok karena tak menyangka dengan hasil voting.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2