Gara-Gara Peserta TVKI 4, Yura Yunita Menangis Kenang Almarhum Glenn Fredly

Siska Permata Sari · Jumat, 19 Februari 2021 - 21:40:00 WIB
Gara-Gara Peserta TVKI 4, Yura Yunita Menangis Kenang Almarhum Glenn Fredly
Penampilan Herman di The Voice Kids Indonesia Season 4 (GTV)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 4 GTV masih menampilkan persaingan para peserta di babak Blind Audition. Blind Audition merupakan babak pertama yang sangat menentukan bagi para calon peserta. 

Salah satu peserta yang tampil di babak Blind Audition pada Jumat (19/2/202) adalah Herman. Di babak pertama ini, peserta asal Medan ini membawakan salah satu single hits Glenn Fredly berjudul ‘Sekali Ini Saja’.

Penampilan tersebut rupanya berhasil mencuri hari para coaches, terutama Coach Marcell Siahaan dan Yura Yunita yang memutar kursinya untuk Herman.

Bahkan, Yura sampai banjir air mata di kursi juri saat melihat Herman menyanyikan lagu dari almarhum Glenn Fredly. Menurut Coach Yura, peserta 13 tahun ini mengingatkannya pada Glenn.

“Terima kasih kamu sudah hadir hari ini dan menyanyikan lagu dari salah satu orang yang sangat penting di hidup Yura,” ujarnya sambil menangis seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV.

“Dari awal kamu nyanyi, mengingatkan aku akan pertemuan pertama aku sama beliau,” kata Yura lagi. “Bahkan saat aku muter, wajah kamu juga mengingatkan aku pada beliau,” tuturnya.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2