Genya Nyanyikan Ya Maulana di The Voice Indonesia 2019, Nissa Sabyan Berikan Pujian

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 03 Oktober 2019 - 21:18 WIB
Genya Nyanyikan Ya Maulana di The Voice Indonesia 2019, Nissa Sabyan Berikan Pujian

Ari Anggara, Elisabeth Devina dan Genya Anuceni. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Giliran Coach Titi DJ dibuat kebingungan malam ini dengan penampilan ketiga kotestannya. Di babak Knock Out malam ini yang berjuang adalah Genya Anuceni, Ari Anggara, dan Elisabeth Devina.

Genya tampil pertama dengan menyanyikan lagu Ya Maulana yang dipopulerkan oleh Sabyan. Dia tampil dengan sempurna dan mendapat pujian dari Coach Armand Maulana.

"Kamu udah jago banget, tinggal terapkan improve-nya maka penampilan kamu 100 poinnya," ujar Coach Armand Maulana di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Kontestan asal Bandung ini mendapat kejutan dari Nissa Sabyan yang kagum dengan suaranya. Genya pun berharap suatu saat bisa berkolaborasi dengan Nissa dan Sabyan.

"Suaranya bagus sekali, terima kasih sudah menyanyikan lagu ini," ujar Nissa Sabyan via telepon.


Selanjutnya penampilan dari Ari yang membawakan lagu berjudul Nurjanah yang dipopulerkan oleh Imam S. Arifin. Putra Sarwana ini tampil energik dan menguasai panggung.

"Penampilannya asyik banget sih, menguasai panggung dan entertain. Aku suka energi dengan yang diberikan oleh Ari," ujar Coach Isyana Sarasvati.

Devina tampil terakhir dengan membawakan lagu dari Raisa berjudul Kali Kedua. Sayangnya, dia belum bisa mengalahkan ketakutannya untuk membawakan nada tinggi di lagu ini dengan maksimal.

"Menyanyika lagu Raisa itu nggak mudah ya. Ada beberapa nada yang kamu tahan," ujar Coach Isyana.

Saatnya Coach Titi DJ memutuskan siapa yang akan dipilih lanjut ke babak Battle. Dia berharap kontestan yang tidak terpilih tidak putus asa dan berhenti bernyanyi.

"Yang tidak terpilih jangan putus asa dan tetap bernyanyi ya, dan saya memilih Genya," ujar Coach Titi DJ.

Ingin tahu keseruan apa lagi di ajang The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany