Glenn Fredly Dapat Anugerah Lifetime Achievement Indonesian Music Awards 2021 

muhammad rizky · Senin, 06 Desember 2021 - 21:25:00 WIB
Glenn Fredly Dapat Anugerah Lifetime Achievement Indonesian Music Awards 2021 
Indonesian Music Awards (IMA) 2021 memberikan award khusus, Lifetime Achievement kepada mendiang musisi Glenn Fredly. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Malam penghargaan Indonesian Music Awards (IMA) 2021 yang disiarkan langsung RCTI memberikan satu penghargaan spesial. Dibacakan dua host, Daniel Mananta dan Ayu Dewi, IMA 2021 memberikan award khusus, Lifetime Achievement kepada mendiang Glenn Fredly

Setelah pemutaran video khusus kilas balik perjalanan karier Glenn Fredly sebagai musis, trofi Lifetime Achievement untuk Glenn, diterima langsung sang istri, Mutia Ayu. 

Mutia menyebutkan, seharusnya yang hadir malam mini untuk menerima piala tersebut secara langsung adalah sang suami tercinta karena piala Lifetime Achievement dari Indonesian Music Awards 2021 tersebut adalah hasil kerja keras Glenn sebagai musisi. 

“Saya ucapkan terima kasih ke Tuhan Yang Maha Esa atas penghargaan ke suami saya ini, atas penghargaan yang di tangan saya ini, yang berdiri di sini pegang piala ini semestinya Glenn. Ini buah hasil kerja keras dia selama ini,” ujar Mutia lirih. 

Sambil menahan tangis, Mutia menambahkan, Glenn sebagai musisi selama ini punya harapan untuk selalu bisa memajukan industri musik Tanah Air. 

“Tentunya Glenn selalu punya harapan untuk kemajuan musik Indonesia. Gimana dia berjuang untuk ekosistem musik Indonesia dan kesejahteraan para musisi. Kami berharap mudah-mudahan semua legacy yang diberikan Glenn kepada kami, Rumah Beta, Bumi Entertainment yang diberikan Glenn pada kami semua bisa mewujudkan cita-citanya Glenn,” katanya. 

Terakhir, Mutia mempersembahkan penghargaan Lifetime Achievement milik Glenn untuk semua musisi Indonesia. 

“Saya persembahkan award ini untuk para musisi Indonesia, untuk buah hati kami. Terima kasih Langit Musik dan RCTI,” ujar Mutia.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel: