Glenn Samuel Rilis Single Sungguh Cinta, Lagu tentang Sulit Move On

Siska Permata Sari ยท Rabu, 29 Juli 2020 - 20:04 WIB
Glenn Samuel Rilis Single Sungguh Cinta, Lagu tentang Sulit Move On

Glenn Samuel rilis single Sungguh Cinta. (Foto: SMN)

JAKARTA, iNews.id - Setelah sukses dengan single perdananya, penyanyi Glenn Samuel kembali merilis single kedua. Berbeda dengan karya pertama, single baru berjudul ‘Sungguh Cinta’ ini menceritakan tentang hubungan asmara.

Single tersebut telah rilis sejak Juni lalu. Glenn pun menceritakan proses rekaman di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19).

“Proses rekaman sangat preventive dengan hanya dihadiri empat orang termasuk aku. Proses rekaman berjalan dengan lancar dan aman. Dalam proses memilah milih lagu untuk single kedua, aku sempet lama sekali karena aku sempat mencoba sekitar empat hingga lima lagu sampai pada akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada ‘Sungguh Cinta’,” tutur penyanyi jebolan Indonesian Idol X itu seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (29/7/2020).

Diciptakan oleh Martin dan Indah Anastasy, single ‘Sungguh Cinta’ ini menceritakan tentang pasangan kekasih yang sudah lama menjalin cinta, tetapi tidak ditakdirkan untuk bersama. Mereka akhirnya berpisah  meski pada akhirnya keduanya sama-sama tak bisa move on.

‘Sungguh Cinta’ ini juga menjadi single ballad pertama untuk Glenn. Oleh sebab itu, pria kelahiran April 1996 ini mengaku deg-degan.

“Ini single ballad pertama aku, jadi aku jujur deg-degan sih. Aku nggak sabar untuk dengar kritik dan saran dari teman-teman,” ujar Glenn.

“Harapan aku semoga ‘Sungguh Cinta’ bisa diterima dengan baik oleh teman-teman pendengar musik Indonesia, terutama buat yang relate banget sama pengalaman hubungan mereka,” ucapnya.

Sementara untuk penggarapan video klip, Glenn mempercayakannya pada teman baiknya yaitu Alif Fauzan yang sebelumnya sempat menggarap Musik Video Pamungkas yang berjudul ‘To the Bone’.

“Semoga ‘Sungguh Cinta’ bisa dicintai sama banyak orang, amin,” kata dia.

Editor : Tuty Ocktaviany