Guncang Live Round 4 TVI 2019, Elly Ditantang untuk Bernyanyi di Luar Genre Musik Rock

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 14 November 2019 - 22:01 WIB
Guncang Live Round 4 TVI 2019, Elly Ditantang untuk Bernyanyi di Luar Genre Musik Rock

Elly tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Live Round 4 The Voice Indonesia (TVI) 2019 semakin seru. Dua kontestan telah tampil dan memberikan yang terbaik di atas panggung.

Kali ini giliran Elly tampil dan siap mengguncang panggung The Voice Indonesia. Kontestan asal Batam ini satu-satunya yang menyanyikan genre rock dan memilih lagu Smells Like Teen Spirit milik Nirvana.

Dia mengubah aransemen lagu menjadi lambat saat awal dan menghentak di belakang. Elly menggiring emosi penonton untuk larut dalam lagu tersebut dan dipadu dengan stage act yang memukau.

"Aransemen yang unik dan cukup berbeda dengan aslinya. Coba sekali-kali dia dikasih lagu yang di luar zona nyaman dia," ujar Coach Nino di The Voice Indonesia 2019, Jakarta, Kamis (14/11/2019)

Coach Armand sangat puas dengan penampilan anak didiknya malam ini. Dia menjelaskan alasan perubahan aransemen yang sengaja dibuat lambat di awal menghentak di akhir.

Coach Armand juga berjanji akan menuruti permintaan coach lain agar Elly bernyanyi di luar zona nyamannya.

"Buat gue hari ini lo udah sempurna. Depannya gue ingin kayak Nine Inch Nile yang sorrow dan gelap. Gue terima tantangan coaches untuk Elly menyanyikan lagu pop menjadi rock," ujar Coach Armand.

Akankah Elly lolos ke babak selanjutnya malam ini? Beri dukungan dengan cara vote sebanyak-banyaknya agar kontestan favorit kalian lolos ke babak Semifinal. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany