Happy Asmara sedang Happy dan Optimis, Tapi kalau Gak Dapat Ya Belum Jodoh

Siska Permata Sari ยท Kamis, 12 November 2020 - 09:13:00 WIB
Happy Asmara sedang Happy dan Optimis, Tapi kalau Gak Dapat Ya Belum Jodoh
Happy Asmara masuk beberapa kategori di ajang ADI 2020. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dangdut yang tengah bersinar, Happy Asmara kini hatinya sedang “happy” dan berbunga-bunga.  Sebagai insan dangdut pendatang baru, dia merasa bangga bisa masuk dalam Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020.

Anugerah Dangdut Indonesia tahun ini merupakan gelaran ke-14 MNCTV, yang secara konsisten memberikan penghargaan bagi insan dangdut Indonesia. Di ADI 2020, Happy Asmara tak tanggung-tanggung tercatat sebagai nominator di lima kategori, yaitu “Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati”, “Kolaborasi Dangdut Paling di Hati”, “Lagu Dangdut Paling di Hati”, “Fanbase Tergaul”  dan “Popdut Terpopuler”.  Bahkan di kategori terakhir, Happy Asmara mencatatkan namanya dua kali sebagai nominator, sehingga dia tercatat sebagai artis yang paling banyak masuk kategori Nominasi ADI 2020.

Ditemui di Jakarta, Happy Asmara mengungkapkan kegembiraannya, “Iya nggak menyangka sih senang banget ternyata lagu aku juga dinilai dan masuk nominasi jadi  bangga dan senang.”

Happy Asmara kini mengaku merasa optimistis bisa mendapatkan satu piala, meski demikian dia menyadari lawan-lawan juga berat. “Lima nominasi yang kalau nggak dapat satu nggak papalah mungkin belum jodohnya,” ujar Happy Asmara, dikutip iNews.id pada Kamis (12/11/2020).

Di kategori “Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati”, Happy Asmara akan bersaing dengan sejumlah nama yang juga sedang naik daun, yaitu Dory harsa, Hendra Kumbara. Jirayut, Mala Agatha, Marvin KDI, Putri KDI, Suci KDI, Randa dan Syahiba Saufa.

Sementara itu, Marvin KDI dan Suci KDI juga mengungkapkan rasa syukurnya masuk sebagai nominator ADI 2020. “Sangat bersyukur banget ini nominasi pertama Marvin selama satu tahun di musik dangdut Indonesia,” ujar Marvin.

Hal yang sama diungkapkan Suci KDI. Dia tidak menyangka bisa masuk jadi nominator di ajang bergengsi ini. “Semoga rezekinya bagus dan bisa menang, Suci minta dukungan pada keluarga, teman dan fans.” 

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2