Heboh Ganti Warna Rambut, Ternyata Billie Eilish Luncurkan Album Kedua

Dimas Andhika Fikri ยท Rabu, 28 April 2021 - 14:00:00 WIB
Heboh Ganti Warna Rambut, Ternyata Billie Eilish Luncurkan Album Kedua
Billie Eilish menghebohkan dunia karena mengganti warna rambut. (Foto: Instagram/Billie Eilish)

JAKARTA, iNews.id – Belum lama ini, Billie Eilish sempat menghebohkan dunia karena mengubah warna rambut hijau menjadi blonde. Ternyata perubahan warna rambut Billie Eilish demi mempersiapkan album kedua bertajuk Happier Than Ever. 
 
Setelah sukses dengan debut album yang bertajuk 'When We Fall Asleep, Where Do We Go?' (2019), Billie Eilish mengumumkan secara resmi jadwal peluncuran album keduanya. Rencananya album akan diumumkan ke publik pada 30 Juli 2021 mendatang.
 
Gegara album baru itulah, Billie Eilish rela mengubah warna rambut hijaunya yang sangat ikonik. Ia secara mengejutkan memposting potret dirinya dengan tampilan rambut berwarna blonde, pada 17 Maret lalu.
 
Postingan itu sontak menimbulkan spekulasi di kalangan pencinta musik dunia, bahwa ia akan segera meluncurkan album baru. Benar saja, melalui akun Instagram pribadinya, Selasa 27 Maret 2021, Billie mengumumkan bahwa dirinya akan kembali menghentak industri musik lewat album bertajuk Happier Than Ever.
 
Penyanyi berusia 19 tahun itu juga dijadwalkan akan merilis single terbaru dari album tersebut, hari ini, Kamis (28/4/2021).

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2