Igan Andika Juara 3 Rising Star Indonesia 2019 Rilis Single Terbaru Rindu Tanpa Rasa

Siska Permata Sari · Jumat, 10 September 2021 - 14:54:00 WIB
Igan Andika Juara 3 Rising Star Indonesia 2019 Rilis Single Terbaru Rindu Tanpa Rasa
Igan Andhika rilis single terbaru rindu tanpa rasa (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Walau kisah indah baik untuk dikenang, meskipun menyisakan rindu yang tak terduga. Menghadirkan ruang rindu akan kenangan tetap terasa indah, meski hanya datang seketika untuk kemudian pergi selamanya. Kerinduan yang tumbuh namun tidak bisa untuk dirasakan, menjadi rindu yang mengundang tanya.

Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia (2019), Igan Andhika mencoba memberikan jawaban akan narasi rindu dari kenangan indah yang hadir seketika lewat barisan kosakata terpilih lewat lagu terbarunya. 

Dibubuhi judul Rindu Tanpa Rasa, Igan mencoba menceritakan bagaimana beratnya sebuah kerinduan akan seseorang namun tanpa bisa merasakan keberadaannya.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang rindu dengan kenangan bersama kekasihnya, dan meninggalkan kekasihnya karena dia sudah tak ada lagi di semesta ini. Jadi maksudnya Rindu Tanpa Rasa tuh, kita bisa merindukan seseorang, tetapi kita hanya bisa rindu saja - tanpa bisa merasakan keberadaannya. Dan memang rasanya berat sekali ya,” ujar Igan Andhika.

Penyanyi yang sebelumnya sudah melepas single Besar Bicara Kecil Cintanya, Asing Bagiku dan yang terakhir Hanya Aku Yang Begini ini merasa lagu terbarunya ini punya cerita yang menarik untuk dibagikan kepada penikmat musik Tanah Air. Apalagi bentangan musik pop yang melankolis ini bisa membuat pendengarnya flashback akan kenangan indah bersama seseorang yang spesial dalam hidupnya.

“Jujur, lagu ini memiliki cerita yang sungguh menyedihkan di baliknya. Dengan musik yang minimalis, pendengar yang mendengarkan bisa lebih merasakan feel di lagu Rindu Tanpa Rasa dan mengingat lagi kenangan-kenangan yang pernah di alami bersama seseorang yang dicintai,” katanya.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: