Iko KDI 2021 Tampil Sempurna, Ayu Ting Ting Sampai Peluk

Novie Fauziah ยท Senin, 03 Januari 2022 - 22:37:00 WIB
Iko KDI 2021 Tampil Sempurna, Ayu Ting Ting Sampai Peluk
Iko KDI bernyanyi bersama Ayu Ting Ting. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak 6 kontestan terbaik bersaing ketat untuk terus melangkah jauh di babak Kontes KDI 2021. Penampilan pertama di panggung KDI malam ini dibawakan oleh Iko asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bima membawakan lagu berjudul Mengejar Badai yang dipopulerkan oleh Wawa Marisa. Dia menyanyikannya dengan penuh penghayatan, apalagi suaranya yang merdu.

Saat bernyanyi, semua mata juri tertuju kepada Bima. Apalagi Ayu Ting Ting, wajahnya sumringah dan nampak sangat puas dengan penampilan jagoannya itu.

Benar saja, usai Bima bernyanyi Ayu memujinya terus menerus. Dia mengatakan, Bima tampil sempurna dan menurutnya tidak ada kekurangan.

"Iko dari penampilan pertama sampai sekarang semakin matang. Gak dibuat-buat, gak ada komplen," Kata Ayu dikutip dari tayangan KDI secara live di MNCTV, Senin (03/01/21).

Ayu juga mengatakan, penampilan Iko malam ini sudah pantas jadi bintang tamu, bukan lagi kontestan KDI. Bahkan Ayu sampai memeluknya karena merasa bangga.

"Terima kasih," kata Iko.

Senada dengan Ayu, Iyeth Bustami mengatakan penampilan Iko cukup sempurna, karena tarikan nafas yang dilakukannya sangat pas dan jarang ada yang bisa melakukannya.

"Bahwa saya harus bilang dia benar-benar menguasai lagu ini. Tunjangannya bagus. Saya yang penting penyanyi itu napas," tuturnya.

Setelah melalui penilaian, ternyata Iko mendapatkan nilai yang tidak terduga yaitu 86,5 persen. Menurut para juri ini merupakan skor yang cukup tinggi untuk awal penampilan.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda