Indonesian Idol 2019, Anang Hermansyah Dipanggil Papa oleh Kontestan asal Bali Ini

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 16 Oktober 2019 - 07:39 WIB
Indonesian Idol 2019, Anang Hermansyah Dipanggil Papa oleh Kontestan asal Bali Ini

Mahalini Raharja tampil memukau di audisi Indonesian Idol 2019. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Mahalini Raharja sempat mendapat pengalaman tidak mengenakan ketika mengikuti lomba nyanyi. Hal ini melecut dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol 2019 dan membuktikan bahwa dia bisa bernyanyi dengan baik.

Mahalini memilih untuk menyanyikan lagu I Have Nothing yang dipopulerkan oleh Whitney Houston. Penampilannya cukup bagus dan diapresiasi oleh juri.

Para juri pun meminta kontestan asal Bali ini untuk menyanyikan lagu lain. Ari Lasso pun menebak Mahilini akan menyanyikan lagu dari Bunga Citra Lestari dan dibenarkan olehnya.

Para juri pun menikmati penampilannya, namun mereka memberikan kritikan, serta masukan kepada Mahalini.

"Kamu tekniknya bagus, tapi tembakannya nggak pas, meleset terus nadanya," ujar Maia Estianty di audisi Indonesian Idol 2019, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

"Udah bagus, cuma mungkin karena grogi saja. Bisa diperbaiki," ujar Anang Hermansyah.

Kejadian lucu saat audisi, Mahalini mengatakan jika Anang mirip dengan papanya. Dia pun tak ragu memanggil suami Ashanty ini dengan papa, meski sang ayah berada di luar turut mengatarkan.

Mahalini mendapat vote Yes dari Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika dan Maia Estianty. Hanya Ari Lasso saja yang memberikan vote No dan memintanya untuk memperbaiki penampilannya.

Penasaran mengetahui keseruan lain di audisi Indonesian Idol 2019? Tonton saja di RCTI setiap Senin dan Selasa, pukul 21.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany