Ini Dia Peserta The Voice Kids Indonesia yang Lolos di Babak Blind Audition

Siska Permata Sari · Jumat, 12 Februari 2021 - 05:22:00 WIB
Ini Dia Peserta The Voice Kids Indonesia yang Lolos di Babak Blind Audition
Para juri The Voice Kids Indonesia telah memilih para kontestan terbaaik masuk di babak Blind Audition. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Pekan pertama The Voice Kids Indonesia telah masuk babak Blind Audition. Para jurinya yaitu Coach Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, serta Yura Yunita dan Rizky Febian telah menyaring kontestan terbaik.

Peserta pertama yang tampil saat Blind Audition pada Kamis (11/2/2021) adalah Abbygayle dari Jakarta. Menyanyikan lagu “Selow” dari Via Vallen, gadis berusia 14 tahun ini berhasil membuat Marcell dan Isyana memilihnya. 

“Aku sih slow-slow aja. Aku salut dan enjoy banget berharap kamu ada di sini,” kata Marcell yang dipilih Abbygayle sebagai coach. 

Isyana yang ikut memilihnya mengatakan kalau Abbygayle seperti paket lengkap. 

Suaranya pun sudah dinilai matang, sehingga selanjutnya hanya perlu menemukannya dengan lagu yang tepat agar dinamika bernyanyinya bagus.

Selanjutnya ada Sherlyta yang dengan sekejap membuat Isyana merinding mendengarnya menyanyi salah satu lagi miliknya “Sikap Duniawi”. Peserta asal Salatiga tersebut juga dipilih oleh Yura Yunita dan Rizky Febian, namun Sherlyta memilih Isyana sebagai coach. 

“Aku merinding. Terima kasih membawakan lagi ini. Ini bukan sebuah lagu yang mudah ya aku sangat tersentuh,” kata Isyana.

Beberapa peserta lainnya pun lolos dalam babak Blind Audition. Di antaranya Regita dari Surabaya, Yura dari Bali, Ghatfaan dari Semarang, Mirai dari Solo, dan Kiera dari Bali. 

Vasilysa dari Surabaya dan Chefa dari Sepang juga telah tampil di babak Blind Audition. Namun, keduanya tidak dipilih oleh satu pun coach The Voice Kids Indonesia.  Meski begitu, Vasilysa disebut Yura memiliki keunikan dari pelafalan saat bernyanyi, sementara Chefa tetap disemangati Coach Yura dan Rizky. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2