Ini Kata Ariel Noah tentang Alasan di Balik Hengkangnya Uki

Siska Permata Sari ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 17:49 WIB
Ini Kata Ariel Noah tentang Alasan di Balik Hengkangnya Uki

Ariel buka suara soal hengkangnya Uki. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Vokalis grup musik Noah, Ariel akhirnya buka suara terkait kabar pamitnya sang gitaris, Mohammad Kautsar atau Uki. Hal tersebut dia sampaikan saat media gathering Noah di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Seperti diketahui sebelumnya, Uki telah menuliskan surat panjang terkait mundurnya dia dari grup band yang membesarkan namanya. Namun, pria yang bersahabat dengan Ariel ini tidak menyinggung alasan mengapa dirinya keluar dari Noah.

"Alasan tepatnya harus tanya sama orangnya ya," kata Ariel di acara Media Gathering Keterkaitan Keterikatan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Dia mengatakan, Uki telah berhenti di grup musik Noah sejak lima hingga enam bulan lalu. "Lima atau enam bulan yang lalu, udah banyak yang dia bahas dengan kita. Ya sekitar enam bulan lah (Uki keluar)," ucap pria bernama lengkap Nazriel Irham tersebut.

Ariel mengaku, tak terkejut atas keluarnya Uki dari band yang dibangun bersama sejak 2000. Sebab, kata dia, semua orang mempunyai fase atau titik jenuh dan perjalanan masing-masing untuk memenuhi tujuan hidupnya.

"Kalau dibilang kaget, sebenarnya enggak. Karena dalam sebuah band ya itu tadi, perjalanan. Jadi, nggak gampang untuk selalu tertarik (dengan musik). Semua ada masanya, Lukman, misalnya. Ada masanya kayak mau kerja gini terus atau enggak ya. Jadi kalau saya sih, enggak kaget," kata mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Seperti diketahui Uki telah resmi pamit dari band yang telah membesarkan namanya tersebut. Momen undur diri dari Noah itu dia lakukan bersamaan dengan waktu launching album kedua Noah, Keterkaitan Keterikatan, Kamis 8 Agustus lalu.

Pengumuman pamit tersebut dilakukan melalui surat yang diunggah di media sosial Instagram miliknya.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik dan pengertian. Terima kasih semua yang ada di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," tulis Uki.


Editor : Tuty Ocktaviany