Ini Resolusi Mark dan Rimar Idol Setelah Selesai di Indonesian Idol

Siska Permata Sari · Senin, 19 April 2021 - 09:39:00 WIB
Ini Resolusi Mark dan Rimar Idol Setelah Selesai di Indonesian Idol
Ini Resolusi Mark dan Rimar Idol Setelah Selesai di Indonesian Idol (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Siapa di antara kalian yang merupakan penggemar dari Rimar dan Mark? Yup nama mereka berdua saat ini melejit karena di antara mereka berdua adalah pemenang Indonesian Idol season ini. Siapakah yang akan menjadi pemenang? 

Sebelum mengetahui siapakah pemenangnya lebih baik para fans cek dulu fakta-fakta tentang mereka yang belum tentu diketahui khalayak banyak. Nah, di Idol Live Chat RCTI+ kali ini, Rimar dan Mark akan membahas mengenai mimpi-mimpi hingga resolusi mereka berdua sekaligus persiapan Grand Final. Penasaran kan? Yuk simak artikel dibawah ini!

Rimar sebagai pembuka di Idol Live Chat bercerita bahwa persiapannya di Grand Final yang sama seperti biasanya, yaitu latihan vokal dan latihan fisik. Rimar juga mengatakan bahwa ia harus mendalami isi dari lirik lagunya agar interpretasinya tidak salah, sehingga Rimar harus mempersiapkannya lebih matang lagi. 

Setelah itu, Rimar juga menceritakan kalau dirinya tidak pernah menyangka akan masuk Grand Final dan menjadi bagian dari Indonesian Idol Spesial Season. “Ini merupakan suatu impian yang menjadi nyata bagi aku.” ujar Rimar. Rimar berharap setelah selesai dari Idol bisa menciptakan suatu karya yang disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia, hingga dikenang terus sampai kapanpun. Wah, semoga harapan Rimar bisa terwujud!
 
Nah, giliran Mark juga akan membahas tentang dirinya dan masa depannya setelah selesai dari Indonesian Idol. Mark menjawab pertanyaan dari para fans yang ada di kolom live chat. 

Mark mengatakan bahwa perjalanan yang dilalui hingga saat ini melewati proses dengan perjalanan yang panjang, ia juga bersyukur karena perjuangannya membuahkan hasil hingga Mark sangat berterimakasih kepada teman-teman semua yang telah mendukung dengan voting dan memberikan support. “Menjadi bagian dari Idol itu merupakan mimpi aku dari kecil.” ujar Mark. Setiap mengingat ada di posisi sekarang, Mark selalu terharu dan merinding, karena ternyata dulu Mark selalu mengikuti Indonesian Idol dan berharap supaya bisa menyanyikan lagu Idola Indonesia di atas panggung. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2